Perfection Official Pic

Bertanya – tanya, sebenernya konsep Suju-M kali ini itu apa sih ya ? Perasaan mukanya semua kena arus tegangan tinggi ~ wkwkkwkwkwkw~ Sumpah ! dari semua pic, menurutku cuma Donghae doang yang mukanya masih “biasa – biasa” saja masih “hangat suam suam kuku” sedangkan ekpresi muka yang lain ~ no comment dah ~ Rambut wookie dan Zhoumi rasanya pengen dipangkas, mengganggu pemandangan LOL ~ Tapi secara keseluruhan ~ not bad lah ~ terobosan baru dari SM bikin konsep model ginian ><

 

 

 

Credits to. superjunior-m.smtown.com + SJ-WORLD.NET (for the caps)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.


This entry was posted by Abo.

21 thoughts on “Perfection Official Pic

  1. Imageshack mang ngebetein …. Tp aq uda register koq … hehehe
    Demi liat wajah ganteng oppa2 aq nih …
    hehehehhe ….

    KyuHyun makin keren aja ya ……
    #cihuyyyyy

  2. Kyuhyun oppa cute bgt ciii, tapi sayang tu dasi ato apanya tu over bgt dech…

    btw zhoumi n wookie kesannya kyk bajak laut yg matanya d’tutupin, lol

  3. aiisssh…knapa smua fotonya jadi kodok…
    waduh…jangan2 oppa2 ini kena sihir pipiot ya???

    eum…postingannya dibenerin lagi dunkz..
    biar bisa liat wajah2 tampan mereka..
    yah..yah…(>,<) please……*puppy eyes*

  4. itu bajunya kyuhyun terbuat dari koran ya??
    opp-ku kasian bangeedt
    mana sini-sini ku ganti bajunya
    hehehehe

    emang sm pelit bangadt ama oppa
    T.T

    *bercanda
    hohohoho

  5. kok dimataku keren smua ya???
    tp emg rambutx wookie sm mimi sdikit ganggu… haha

  6. Kekekekekeke
    haduh dari pertama baca tulisannya udah ngakak
    tapi di mv mereka pada keren semua
    eh tapi itu Kyu oppa pake kemeja yang banyak tulisannya ya,, *Kya koran*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: