Haeyonce’s Candy Splash

Posted Image

Iseng iseng >> SPLASH candy >> Haeyonce, Donghae ganti wig di Filiphina ~ Dan ini wig yang paling bagus dan “bener” dibanding wig yang dipakai di sushow sushow sebelumnya.

Posted Image

Posted Image

Posted Image

Posted Image

Posted Image

Cr: ELFish


This entry was posted by Abo.

31 thoughts on “Haeyonce’s Candy Splash

  1. ah mau pake wig apa aja hae oppa tetep cantik..wkwkwk
    tapi kalo wig nya dilepas,, kegantengan nya ga diraguin lagi,,hoho

  2. Gatau lagi mesti ngomong apa..
    Donghae oppa is so beautiful as a boy or even a girl.. xD
    too handsome and also too pretty for words! ^^

  3. Tadi pagi gw liat foto foto ini langsung mikir,,, waaaaa,, suamiku cantik banget,,, beneran dia imut manis cantikdan lucu,, jauh cantikan dia dari gw,, hihihihi.

  4. wah,,oppa cantik banget sich,,ah hati2 berdebar “dikejar istri2 donghae”
    pic ke3 knp oppa malu,,?cantik kok,,hhahahahaha

  5. Huuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    Donghaeeeeeeeeeeeeeeeee…knapa jd bgituuuuu..???
    T____T
    lepas wig@ chagiyaaaaaaaaaaa…
    *make wig@ d kpala sndiri
    LOL

  6. OMG!!!!! wkwkwkwk harusnya dia poto bareng Lady Hee Hee
    o ya chingu numpang ini ada MV Perfection Taiwan ver. udah diupload lg, projek ELF buat mencapai viewer sebanyak mungkin tolong dibantu, gomawoyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: