Exclusive with Sina to Chat about New Album

Sub-kelompok Super Junior Super Junior-M (disingkat SJ-M) akan merilis mini album terbaru mereka sebentar lagi dan juga menambah dua anggota baru. Pada malam tanggal 22 Februari, SJ-M datang ke Beijing sebagai tamu untuk acara  “Meng Niu Musik Chart” dan juga berbicara secara eksklusif dengan entertaintment Sina, mereka mengungkapkan konsep lagu-lagu baru mereka akan lebih keren dibandingkan dengan karya-karya mereka sebelumnya begitu juga dalam hal dance  yang akan mendapat sentuhan inovasi baru dengan masuknya Eunhyuk. Album ini semakin menjadi spesial dengan adanya  lagu diciptakan oleh Jay Chou dan Fang Wenshan yang membuat mereka sangat senang, selanjutnya mereka berharap untuk bisa berkolaborasi dengan Wang Leehom dan Andy Lau.

Waktu sudah menunjuk pukul 11:00,  SJ-M langsung meluncur dari bandara sebab hari itu mereka harus menyelesaikan 4 syuting sekaligus ditambah latihan untuk program CCTV. Meskipun demikian padatnya jadwal yang harus dikerjakan,  delapan anggota grup mencoba untuk tetap berusaha mempertahankan profesionalisme dan bekerja sama dengan baik, tetapi dari wajah mereka tergambar kelelahan yang luar biasa. Hanya Donghae yang masih tetap berusaha terlihat semangat, Siwon tetap berusaha untuk tersenyum, bahkan Eunhyuk disampingnya dari awal sampai akhir berusaha duduk dengan “pose” pangeran.

Hanya topik  album baru mereka PERFECTION, mungkin yang menjadi satu – satunya pemicu semangat mereka untuk tetap melakukan syuting acara. Zhou Mi mengungkapkan bahwa di dalam album baru tersebut semua elemen baru ditambahkan, ritme gitar listrik yang lebih kuat ditambah tarian yang lebih kompleks. Selain itu nuansa “cold” dalam album ini berbeda 180 derajat dengan album SuperGirl yang lebih “cerah”. Sampai  – sampai mereka diibaratkan bak  pemain silat jaman yoko karena topi model bulu yang dipakai sebagai konsep album.

Highlight lainnya dari album baru ini adalah “Xing Fu Wei Tian” (Love is Sweet), lagu ini dibuat oleh Jay Chou dan Fan Wenshan, sebagai catatan kecil, ini adalah kali pertama  Jay Chou menulis sebuah lagu untuk artis Korea,  sebelum ini Jay Chou sempat pergi ke Korea untuk melakukan promosi film “Secret”, ternyata dia juga datang untuk menandatangani kontrak dengan SJ sebagai song writer.  Zhou Mi mengungkapkan bahwa kali ini perusahaan mereka-lah yang mengambil imitatif untuk meminta lagu dari Jay Chou. Kyuhyun juga menyatakan bahwa ia sangat senang dapat berkolaborasi dengan Jay Chou, ketika berbicara tentang Jay Chou ia berkata:

” sebenarnya ketika melihat Jay Chou di awal, saya tidak memiliki reaksi yang takjub, tapi setelah nonton “Secret”, aku sangat tertarik dengan pesonanya dalam film, aku  telah menontonnya lebih dari sepuluh kali. Ketika aku bertemu dengannya di Korea, aku merasa bahwa dia sangat ramah”

Selain Jay Chou, mereka juga ingin berkolaborasi dengan Wang Leehom, Henry selalu mengidolakan lee hom yang juga piawai bermain biola, sementara Choi Siwon selalu “memuja” Andy Lau, ia juga melakukan imitasi dadakan menyanyi salah satu lagu Andy: “ai ni yi wan nian …” dengan pengucapan dan suara imitasi yang sempurna dan sangat lucu.

Kali ini dua SJ-M anggota yang baru ditambahkan adalah Eunhyuk dan Sungmin, Eunhyuk yang pandai menari telah membawa nuansa berbeda ke dalam album, sementara Sungmin disebut sebagai versi Korea “Liu Bei”. Dirinya merasa senang dimasukan dalam grup ini, sebab selama ini ia cuma hanya bisa mendengar cerita member lainnya yang tinggal di China. Dan akhirnya kali ini ia bisa merasakannya sendiri hidup di negeri tirai bambu.

Sementara Eunhyuk menyatakan bahwa

:”. Ada tantangan baru dan kesempatan, aku berharap bahwa dengan masuknya aku dan Sungmin, akan membawa  pertumbuhan yang lebih baik untuk grup.”

Tapi kemampuan bahasa mandarin keduanya masih dibawah rata – rata member lain. Itu sebabnya banyak terjadi percakapan nyeleneh karena miss komunikasi dan gap bahasa selama wawancara berlangsung.  Ketika Eunhyuk mendengar penerjemah mengatakan “xin dong ” ia langsung itu tampak bingung di wajahnya dan menyangka sang reporter salah menyebut namanya sebagai Shindong. Ia pun  membuat” xin tong ” ~ heartbeat ~ yang menyebabkan tawa seluruh ruangan meledak.


This entry was posted by Abo.

29 thoughts on “Exclusive with Sina to Chat about New Album

  1. itu kyu sama mimi di pic ke 2 kayak lagi mau ngapain yah?
    kkkkkkk~
    *malem-malem kumat*

    ga sabar pengen liyat perfection live performnya ><

  2. akhirnya min ga kesepian lagi kl ditinggal kyu ke china..wkwkwk..

    ” sebenarnya ketika melihat Jay Chou di awal, saya tidak memiliki reaksi yang takjub, tapi setelah nonton “Secret”, aku sangat tertarik dengan pesonanya dalam film, aku telah menontonnya lebih dari sepuluh kali. Ketika aku bertemu dengannya di Korea, aku merasa bahwa dia sangat ramah”<<ini c Kyu bngt..bener2 dramakyu

  3. y ampyun kyupa sempat2’a dia n0nt0n secret ampe 10x. Aq aja br 3x n0nt0n 6iliran mau yg ke 4x’a thu kst malah rusak *nsb kst bjakan. Hehe*
    daebak dhe kyupa q ne.
    Btw umin marah thu kyupa mesra bngt m mi2. Hehe

  4. foto kedua kyu mi ngapain ya??? horeeee,,,, semakin banyak eunhae momen dan kyumin momen,, huhuhuhu,,,, vid itu udah ada eng sub nya belom?

  5. Di foto pertama tampang Kyu kuyu banget. Kecapean dia. Tapi tetap harus profesional. Para member suju emang sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Hwaiting SuJu M. Jaga kesehetan kalian semua. terutama Kyu. Jangan ampe sakit lagi ^_^

  6. Ping-balik: Tweets that mention Exclusive with Sina to Chat about New Album « -- Topsy.com

  7. Ping-balik: Exclusive SUJU-M with Sina to Chat about New Album! « Yeppopo 한국 POP 좋아요

  8. Wang Leehom yg cakep itu?
    aduh Henry, aku juga suka Wang Leehom ^^
    eh? bukan’y sii Sungmin lumayan bagus mandarin’y?
    aku dulu pernah liat loh kalo sii Sungmin pronounciation mandarin’y lumayan
    *waktu ada Ahjumma2 kedorm SuJu tahun 2008-2009 dulu, acara MBC*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: