12Plus Sexy Cologne: Twilight (ถ่ายโฆษณา)

Soal ide bikin iklan ? Thailand emang gak ada matinya >>> Gak salah kalo di Thailand industri kreatif itu tumbuh subur dan berkembang ~ ide – ide kreatif mereka memangg gokil – gokil ~ Meski aktor dan aktris utamanya cantik nian dan super ganteng >> tetep aja iklan ini bikin ngakak ~ LOL ~ Bagus – bagus sih tapi agak lebay – lebay gimana gitu…hehehehhe

just cekidot !!! Kali ini 12 Plus pake konsep drakula wannabe >>TWILLIGHT >>  dah kayak keluarga Cullen’s Family


This entry was posted by Abo.

20 thoughts on “12Plus Sexy Cologne: Twilight (ถ่ายโฆษณา)

  1. wooooow… iklanny keren bgt, kreatif bener nih yg bikin iklan… anak2 SUJU tetep cakep walo jd drakula….hahahahaha….

  2. gila~~~~
    tu anak2 suju sumpah cakep2 banget, w rela deh digigit ma mereka kagak nahan >.<
    apalagi suamiku chulpa!
    *dikejar petals*
    wkwkwkwkkw

  3. suuuuuuuummmmmmmmmmpaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh…
    ngakak ngeliat iklannya.
    heheheheheheeheehehe.
    i’m sowwryyy wookie, walaw kalian adalah singer, tetep aja selalu bikin gw ketawa😀😀😀

  4. Ping-balik: Tweets that mention 12Plus Sexy Cologne: Twilight (ถ่ายโฆษณา) « -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: