Heechul is Dating ?

Heechul punya pacar ? dan hubungannya sudah sampai tahap kencan ?

Banyak Petals yang langsung menjerit pasrah tak tentu arah saat membaca transcript Youngstreet yang baru kemarin rilis. Tapi apa omongan angin lalu Heechul bisa dipercaya ? Atau hanya sekedar joke belaka ? Tapi yang namanya idola juga manusia, apalagi yang memiliki nilai plus – plus, sudah sewajarnya fans bersiap kecewa dan patah hati kalo memang demikian adanya.

Perbincangan bermula dari bintang tamu, Saat itu si Lady Jane datang untuk mempromosikan album solonya. Entah bicara a,b,c, pembicaraan mereka berlanjut ke topik kebugaran  ~ 6 pack~ badan atletis.

Heechul nyerocos kalo dia memiliki perut pack dan semua orang akan bisa melihatnya sebentar lagi. “ Aku akan memperlihatkannya pada pacarku “

Jane yang terkejut balik bertanya “ memangnya kau punya perut pack ?”

Dengan percaya diri dijawab lagi oleh heechul “ Tentu saja, tapi Cuma cewek-ku yang bisa melihat !”

Sekali lagi, Jane seakan ingin menegaskan dengan mengulang pertanyaan jebakan batman “ Kau tipe orang yang gampang jatuh cinta ya ..”

“ aku benar – benar tengah jatuh cinta, kalian jangan meremehkanku …>>> www.heechul.com <<<
Lady Jane pun berkelakar, kalau itu sampai betul, maka dia akan mensponsori  kencan mereka.

“ Ok, aku akan menelepon pacarku, aku akan menyuruhnya mendengarkan siaran ini “

 

oMONAAA mendengar pengakuan Heechul >>>>  Menurut kalian ? cewek beneran ? ato hanya cewek jejadian ?

 

 


This entry was posted by Abo.

48 thoughts on “Heechul is Dating ?

  1. tapi aku ikut seneng heechul punya cewek.
    Umur heechul kan udah hampir kepala tiga jadi udah seharusnya punya calon😀
    moga yg jd ceweknya heechul bisa ngalahin kecantikan lady hee :p

  2. Sumpah gw bca ni “Menurut kalian ? cewek beneran ? ato hanya cewek jejadian ?” #ngakakguling2

    Oppa Soohe di kmanain…. #atiati aja tu Soohe WG

  3. Cewek jejadian ?
    mending ma cew beneran deh kalo gitu. kekek
    wah jangan2 Sohee ?
    tp soal perut Packny, ni ngJoke g yah ?

  4. oppaaaaaaaaaaa!! aku belum siap!! jgn dipublikasikan dulu,,, nanti aku ngetop mendadak,, gimana hae kalo dia tau hubungan kita????? oooppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………..
    😀😀😀

  5. kyaaaaa.syok…ga siap sebenernya denger anggota suju punya pasangan, apalagi bias gw sendri…ya~~~ chulieeeee…tp apa mau dikata..cuma bisa ikut seneng dengernya..^^

  6. Chuliiieee………….!!!!!
    Awwwwwwwwwww…………ur sixpack is so hot!!
    *mukul2 lengan heechul*
    #Kejadian di atas hanya fiktif belaka

    HIkz…walo bukan bias,tapi tetep masih belom rela sih…😦
    Yah…pasrah aja deh! Congratz -kalo mang bener- ya oppa..!!^^

  7. iya klo chulie oppa punya cewek itu kabar bagus tp berharap ceweknya lebih cantik dari dia wkwkwkwk
    ato jangan bilang dia Sulli

  8. hwaaah~! aku malah seneng banget loh kalo ternyata heechul oppa udh pcaran ^^
    brrti dia laku jga *digeplekin petals
    intinya smoga langgeng ya ^^

  9. apa heenim blg ini di youngstreet tgl 17 feb kmrn???? soalnya kmrn lady jane guest YS.. mgkn sih, soalnya heenim jg jarang twitteran akhr2 ini.. gw harap dy bnrn punya pacar!! biar dy gag kesepian lg, hehehe^^~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: