Clear audio of TOO PERFECT + lyric

Clear audio of TOO PERFECT >>> Suara Sungmin kaga ke spot =___= >>> Hyukkie rap kedengeran jelas disini. Cuma Feeling, tapi kayaknya nih lagu “Kyuhyun” banget ~ wkkwkwkwkw~ suaranya paling mentereng disini >0<

 

 

credit : Sapphirepearls


This entry was posted by Abo.

17 thoughts on “Clear audio of TOO PERFECT + lyric

  1. iya suara kyu plg jls, wook jg sh sbner’a, tp suara my pumpkin samar2, hiks
    yg plg keren & part addict bt gw y rap’a hyuk, salut bt anchovy yg rap pke b.inggris, hoho

  2. iya emg suara kyu ama wookie aja yg jlas bgt
    ama rap nya si unyuk….
    suara hae nya susah bgt carinya hehehe

  3. suara kyu bener-bener dominan.. ckckck
    suara sungmin emank gak kedengeran, kayaknya suara imutnya sungmin gak cocok ama lagu kayak begini..

  4. lagunya perfect banget, suaranya kyu wow……. bikin meleleh
    tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii suaranya umin ko’ ngga kedengaran yach? (rada kecewa sih) pdhal udah ditunggu2
    tapi tetep mereka keren …..
    umin aku padamu

  5. Ping-balik: Clear audio of TOO PERFECT « this is me : MANDAFISHY

  6. dari awal aku udah bisa bedain suara semua member ^^
    paling ngeh sama suara donghae oppa kyaaaa~ kan aku istrinya haha
    bener, suaranya umin ga kedengeran sama sekali T_T
    mau cepet2 liat MV nya

  7. ak bs dgr suara donghae >__<
    sama kyk bonamana, g ada yg tw suara siapa n siapa tp pas liat MVnya br ketawan. yg ini jg kyk gt neh pst tp ak bs dgr suara donghae🙂

    suara kyu n siwon kuat bgt disini n rap eunhyuk makin memperkaya lagu ini🙂

  8. lagunya bagus bgt. donghae hyuk siwon kyu wook umin bisa gw denger. kalo zhoumi ama mochi gw emg ga apal. donghae di reff pertama kali, ah suka bgt.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: