Suju-M teaser Comeback

Superjunior M comeback teasar ~Donghae, Zhoumi, Siwon, Henry. Avex sudah merilis ke 4 gambar member, sisanya 4 lagi mungkin hari ini atau besok menyusul. Konsep image mereka di lagu kedua ini kayaknya lebih mengarah ke klasik, apa karena di China tepatnya di Harpin sedang ada festival es musim dingin ? LOL

TOO PERFECT ~ << Ini judul albumnya ? ~ rada sedikit narsis tapi semua orang setuju kalau Chesire Hat Donghae memang too Look Perfect !~ dan Zhoumi tampak seperti tokoh Mad Hatter di Alice wonderland ? ~ ahahaha mungkin karena author kebanyakan ntn film – film klasik disney selama ini.

Yang jelas untuk SM, sejak periode tahun 2007, sedikit banyak mungkin kita lebih menantikan konsep – konsep yang diusung oleh sub grup dibanding grup SJ utama mereka sendiri. SM sepertinya lebih “royal” memberikan subsidi “berlebih” kepada sub-grup SJ-M, meskipun dengan alasan kuat hanya sub-grup inilah sumber mata uang mereka di China yang tengah dilanda krisis kehilangan leader mereka. ( oww..Henry so Hot in this pic !! )

2 member setelah ini dipastikan adalah Kyuhyun dan Ryeowook, sedangkan 2 lagi ? salah satunya sebut saja sungmin, ( meski katanya Eunhyuk ama Sungmin cuma join di lagu SJ-M tapi gak gabung ) dan yang satunya lagi ? fans berprediksi antara Kibum dan Yesung ~ wkwkwkwkkw~ atau jangan – jangan ada wajah baru yang semoga saja tidak memicu reaksi kontroversial.

Kembali ke konsep image, cuma ingin memperingatkan bahwa jangan sampai tertipu dengan teaser image album mereka. SM selama ini jarang menyamakan image album dengan MV lagu. KAdang konsep video klip mereka bisa berbeda 180 derajat.

Konsep musim dingin disuasana Valentine..~ ahahahah~ berharap tidak ada salah kostum ><

 

 


This entry was posted by Abo.

27 thoughts on “Suju-M teaser Comeback

  1. Uhhh 14 februari rasanya lama bener,,penasaran bget nih,,moga2 bisa melebihi suksesnya super girl….aminnn

  2. Heh??? Yesung??? Kok bisa dia yg ‘dirumorkan’ jadi (new/additional) member sjm? kkkkk katanya sih eunmin.. dan KALO ada wajah baru, hmmmm akankah ada only7(?) *apapula* xD
    siapapun leader dan 2member itu, toh mereka sama2 member SJ.. Kita hanya bisa mendukung mereka… Beli yuuuuu albumnyaaaa!!! ^~^

  3. Ping-balik: Suju-M teaser Comeback (via ) « this is me : MANDAFISHY

  4. siwon kok rada aneh gitu kostumnya,, aksesoris di kepalanya ga nahan… wkwkwkwk
    zhoumi donghae emg too perfect.. cuakepp
    henry.. emmhh makin kurus.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: