SJM Comeback on 14 Feb !

Super Junior akan melakukan comeback dengan 8 members, sejauh ini nama 2 member tersebut masih dirahasiakan ( meskipun salah satunya kemungkinan besar Sungmin ) yang satunya lagi ? tebak – tebak saja, siapa kiranya yang sedang “nganggur” di Korea ~ LOL ~

Menurut mdeia Taiwan, sub grup ini akan comeback tepat pada hari Valentine, 14 February dengan full album ke 2. So bersiaplah melakukan pre-order album terbaru mereka ><


This entry was posted by Abo.

18 thoughts on “SJM Comeback on 14 Feb !

  1. Siapa ya stu lgi…
    ada yg blang si Kunyuk….
    tp klw yg ganggur kan Kibum….. ah bkin pnsaran ja ni….

  2. Kemarin sih di Twitter pada heboh si Hyukjae.. Tp gue pribadi berharap orang itu Kibum.. Krna cuma dia yg belom ada subgroupnya dan ya itu nganggur -__- Kalo nantinya ternyata Kibum, waw KiHae is comeback!!😛

  3. gw sebenernya lebih suka sjM jgn ditambah2 lagi, heran ama SM,, coz di cina sono fansnya SJM jd ngebash hyukmin, mrk pikir dngn adanya 2 org tambahan bakalan ngehambat geng msk lagi,, padahal kan hyukmin juga masih SJ,, heran aku, jd pd g ngehargain gitu,, “esmosi”

  4. mungkin g sih klo salah satunya jino? cz kayanya g mungkin jino debut bwt solo… diliat dari riwayatnya SM, belum ada idul cowok yg debut solo… just my opinion…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: