Super Junior go to Siriraj Hospital

Setelah Lee Minho dan Kim Bum, kini giliran Super Junior yang  berkunjung ke Rumah Sakit Siriraj dalam rangka untuk mendoakan kesembuhan Raja Thailand yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siriraj. Raja Bhumibol Adulyadej sudah bertahta selama 64 tahun membuatnya menjadi raja dengan masa kekuasaan terlama di dunia.

Leeteuk yang memimpin barisan sempat mengacungkan jempol kepada fans Thai yang tertib dan tidak rusuh saat menyambut kedatangan mereka. Dan untunglah SJ sendiri tidak pantang memberi hormat kepada foto sang raja  ( susah jelasinnya ) ~ hehehehe~ sebab dulu pernah ada insiden artis Jpop beken Ayumi Hamasaki yang di bashing saat dirinya menolak memberi hormat pada anggota keluarga kerajaan thailand. ( kalo gak salah, beritanya dah lama banget

 

 

Credit: http://twitter.com/BimMii
Reupload & Posted by: starkarz (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS









This entry was posted by Abo.

16 thoughts on “Super Junior go to Siriraj Hospital

  1. ah kalo anak2 Suju mah pemberian Hormat selalu jd prioritas utama dmnapun n kapanpun u/ siapapun.
    makany Q sukaaaa Suju!

  2. baik bgt suju..
    donghae na diatas ganteng banget
    wkwkwk
    numpang iklan dong..
    korean-fashion9.blogspot.com
    bajunya lucu2 n murah2. 100% import.
    hehe
    tq

  3. artis2 kpop perhatian ya sama sama raja thailand,,kayanya ada hubungan yang bagus antara korea thailand ^^,,
    oppa kalian amat sopan,,akuu sukaaa suju emg daebak ^^

  4. Miris liat tulisan >>”Leeteuk yang memimpin barisan sempat mengacungkan jempol kepada fans Thai yang tertib dan tidak rusuh saat menyambut kedatangan mereka”

    ga bs bayangin kl mrk ke indo..TT..ini yg menjadi alasan utama g knp msh stgh pro buat ngedatengin SJ ke indo..kgk mau insiden Jjong shinee terulang lg..TT

  5. aduh enaknya thailand rajanya dijenguk suju..kalo gw dijenguk suju gw pasti langsung sembuh apalagi sama eunhyuk❤ misal sby sakit nanti suju datang gak ya??

  6. yups..ga heran mereka kayak gt. Kesopanan emg udah mendarah daging tiap member,,hahaha klo aku pribadi, kesan thd tiap BB tu beda,,klo ke SJ kesannya paling simple namun paling tak terbantahkan,,SOPAN,BAIK,KOCAK,GA JAIM ^^

  7. Klw ank SUJU gak payah di minta udh ngasih salam duluan hehehe
    ank suju kan ramah2 bgt
    itu lah salah satu aq cinta smpe mampus bgt sama ank2 suju

  8. huaaahhh suju sopan banget :))
    Ngomong2 pakaian leeteuk rapih banget yah beda sama heenim yang seumuran sama dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: