Leeteuk broke his finger again ?

Aku mematahkan jariku lagi =___= ~ kali ini butuh waktu 6 minggu untuk pulih, mungkinkah ada yang tidak beres dengan jariku ?….

ckckckck..setelah naas tertabrak mobil ( meski gak kenapa – kenapa ) kali ini gantian jarinya patah untuk KEDUA kalinya. entah apakah jari yang patah kali ini sama dengan yang sebelumnya atau ganti posisi ?
Tapi dua kali mengalami patah jari tangan ? rasanya  kita cuma bisa berkomentar speechless…..
Source: @special1004
From Korean to Chinese: Psycho蝉儿
From Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Posted by: hyukjade (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

This entry was posted by Abo.

16 thoughts on “Leeteuk broke his finger again ?

  1. oppas sayang.. baru ditinggal bentar uda mematahkan jari..
    kalau ditinggal lama – lama bisa remuk tuh badan..😦
    jangan ya oppa..

  2. apaan dah masa’ jari ampe patah 2 kalii -_-
    dia tuh penyanyi atau atlet judo sih..ckckck masih gak kapok jg lg…
    ntar sembuh dipatahin lagi sembuh dipatahin lagi ckckk punya nyawa berapa dah tuh org ckck -.-

  3. Alasan! Bilang aja biar jarimu si susupin baja, biar nanti ga bisa ikut militer!
    Tapi kalo itu alasannya… Aku dukung! Fighting Park Jungsoo!!! *kabur*

  4. ALLOHU AKBAR SUAMIQ… baru kemarin q jenguk sekarang udah sakit lagi..jaga diri baek-baek ya oppa…GWS… tapi klo misalnya patah jari bisa membatalkan wamil, g pa pa aq dukung..uhuk…uhuk.. biar bisa nemenin dongsaeng2 sampek akhir. he—hee– (jahat bgt dah ma suami sendiri)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: