Pertunjukan Gelembung Yesung dan Sungmin

Betapa childish nya wajah Sungmin ketika bermain gelembung > <
Enjoy the show

by: @echo_choco
source : BAROS reuploaded and cut by ♥~pinkninja@sj-world.net | dblueninja @ YT TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT


This entry was posted by choecho.

48 thoughts on “Pertunjukan Gelembung Yesung dan Sungmin

  1. heemmmm…
    oppa sungmin hebat juga yah main gelembung nya.
    :))
    hhahahaa.
    jd pngen main gelembung breng oppa.
    :*

  2. Sungmin keren banget mainan gelembung sabunnya.si yesung..errr..hahahha~kocak banget mukanya pas gagal bikin balon gede😄

  3. omona~…
    cute banget umin main bubblenya..
    yesung kocak banget buat ngalihin perhatian kalo dy ga bisa kaya umin…
    wkwkwkwkwkwk…

  4. Wah oppa yesung lucu bgt ci,tu pas yesung udah kena lemparan lightstick pa sblmnya yah kekekeke kesian cakep2 nan imut harus kena lemparan lightstick kekeke mending kena cium dr akyu *dilabrak cloud* kekeke

  5. gara2 liat ni video, jd pengen maen gelembungan….hahaha… Sungmin oppa cute bgt… terus Yeusng oppa lucu….^^

  6. Sungminniiiieee…….hayo tanggung jawab…kamu bikin aku selingkuh dari Eunhyuk gara2 wajah serius tapi cute-mu itu *???*
    yesung kocaaakkkk…..

  7. as usual, yesung oppa selalu bikin ketawa hehe .
    dan selalu gagal , kenapa yah ?? kkkk . but i love you oppa .
    udah kaya spongebob ajah mereka suka maen bubble ^^ .

  8. Ping-balik: [Vid] Pertunjukan Gelembung Yesung dan Sungmin « Korean Chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: