Super Junior’s Eunhyuk looking good with a new haircut

ctlw.jpg
Weww… ~ Jang Woo Hyuk dari  H.O.T”….
Komentar fans yang paling mendalam soal foto Eunhyuk dengan rambut terbarunya….
” Aku baru tahu kalau eunhyuk itu ganteng ! ~ kwkwkwkwk
Eunhyuk yang selama ini melekat dengan model rambut berponi lurus ala mangkok ramen yang direbonding jatoh kebawah, memotong rambutnya lebih pendek dan me-waxingnya keatas ><
Mukanya jauh terlihat lebih fresh dan ia mengatakan bahwa sebenarnya sudah sejak lama ia ingin memotong rambut, tapi baru kesampaian sekarang ini ><

This entry was posted by Abo.

26 thoughts on “Super Junior’s Eunhyuk looking good with a new haircut

  1. ya ampun, dari aku dulu penasaran ama gimana muka si eunhyuk kalo rambutnya di potong kayak di atas.
    OMO!! ternyata jadi tambah ganteng seperti dugaan saya! Dan emang keliatan lebih fresh.
    Hwa~ Oppa daebak! >o<

  2. bca’a ngakak wkwkwkwkwkwk. . . .
    dlem bgt tuw komntar’a. . .
    tpi emnk ia jg c,, bru nyadr skrang” klo eunhyuk emnk gnteng lol

  3. omo,,, LEE HYUK JAE,,, kenapa ga dari dulu aja potongnya kaya gini,,,???
    haha,,,
    you are so cool,, manly actually,,,
    lol,,,

  4. sbnrny g tega nmbhin komen lg soalny udah 13 elf yg komen n klo liat angka 13 jd ngebyngin wkt suju masi 13org 😥
    y sdhlah bikin sedih aj babo!
    wah! ada yg baru neh!! eunhyuk oppa! omo! 0.o*trpaku, dtg donghae oppa:”ngapain lw ngeliatin hyukie w ky gt! biasa aj x!”,kabur!!!*

  5. oppa makin kerennnn!!!!

    mau promosi nih…..

    buat temen-temen yang jago bikin FF dan FF nya pingin di publis atau belum pernah di publis kami dari http://saranghaeyosuju.wordpress.com/ membuka kesempatan buat temen-temen untuk ngeshare FF Chingu…

    syarat dan ketentuannya bisa di liat di http://saranghaeyosuju.wordpress.com/2011/01/14/attention/

    ayo beranikan mempublis karya mu!! dari pada berkarak di laptop/komputer

    dan jgn lupa folow kami di http://twitter.com/SaranghaeSJBlog pasti di follow back ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: