SS3 Malaysia UPDATE !

https://starjunior.files.wordpress.com/2010/06/supershow3official.jpg

RITS mengkonfirm SuperShow Malaysia yang kemungkinana besar jatuh pada tanggal 19 Maret

http://www.facebook.com/SS3SGindoElf

BUAT SUPERSHOW MALAYSIA yang mau PO Tiket bisa tulis dan kirim dengan format
Nama :
Alamat :
Total Tiket :
VIP / Festival / Rockpit ( denah sama dengan Sushow malay tahun lalu )
…Rek mandiri atau BCA :

*** selagi menunggu harga, kita minta Data kalian dulu ><

Kirim via SMS ke 08161810503 atau telpon


This entry was posted by Abo.

39 thoughts on “SS3 Malaysia UPDATE !

  1. Katanya ada yg msih ngusahain ke indo, kita bantu doa aja,, eh author katanya ada lagu suju dilarang di china ya? bikin artikelnya dong,,🙂

  2. 19 maret..
    seandainya aku di kasih kado ulang tahun nonton suju di malaysia, bahagia banget tuh!
    *deritaorgyglahirtanggal19maret*

  3. bang abang suju,,,nyeberang aja keIndonesia,,
    banyak elf menunggu suju,,,
    tapi apa oppa teuk ikut ss3 ga yach????

  4. BeLok ke indo ajaaa… >.<"
    pgen ke sanaaa,, tpi bLom tntu boLe ama eomaa n' appa saiaa.. Huhuhu… T.T

  5. Kak Dois….
    Gw PO 3 yg VIP ya,,,,,
    Ntar Nama nya gw SMS ato Telp kk hari ini……
    Thanks …………..

  6. huaa. .pengen liatt. .😄
    tpi ngga bole sma umma. .
    ToT

    onniedeul n chingudeul. .emang yg taun lalu hrga tiket nya sushow malay brapa ? ?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: