Leeteuk Twitter Update

Back to old school day !

” Rasanya seperti sudah berlalu 100 tahun sejak terakhir kali menjadi anak sekolahan. Guru !! apa kau sudah mengerjakan PR-mu ? Guru !! Aku ingin bertanya !!! < jika kita melakukan aksi – aksi seperti ini itu tandanya kita murid yang rajin ~>> fotoku mirip Harry Potter

Leeteuk nge-tweet foto dirinya ala Model mahasiswa jaman jadul ~ wkwkkwkwkw~ apa mungkin keberangkatannya yang sebentar lagi ke militer, membuatnya mengenang masa – masa dulu ?

 


This entry was posted by Abo.

18 thoughts on “Leeteuk Twitter Update

  1. kenapa oppa cepet banget mo wamilnya? bukannya Rain yg lahir tahun 1982 lom berangkat wamil ya? kenapa oppa cepet banget? aku lom sanggup melepas oppa hiks hiks hiks …. ku mohon tahun depan aja oppa

  2. aaaaah sedih oppa mau pergi wamil :((
    berat ngeliat oppa pergi wamil dan ninggalin suju untuk tugasnya,,
    aah oppa, kamu selalu terlihat tampan memakai apapun hehe ^^

  3. Taun depan deh kayaknya wamilnya. kan ada 5jib. oppa gimana jga tetep guanteng,,😀

    btw author tdi poto yg diposting kibum sapa ya??

  4. hahahahaha,,,lucunya,,,imoetnya oppa,,,
    hiks.,,,hiks,,,,,q sedih kalo oppa pergi,,,
    bakal rindu banget nanti

  5. salam kenal all,,aku elf,,
    lama ga buka punya kak dois,,ingatkah dengan ku kak dois,,
    asal dari palangkaraya…

  6. Hahaha sumpah ngakak liat fotonya !!😄
    sekedar info buat temen2 yg nanya diatas..
    Setau aku uri leader teuki wamil bulan maret 2011 ini & kayanya ini udah dikonfirmasi sama teukinya langsung..
    Rain jg wamil taun ini kok..
    Tp kalo heechul sampai saat ini belum ada beritanya dy jadi ikut wamil atau gg..

  7. hahahaha….Teuki oppa lucu, berasa jaman jadul fotony…tp tetep aj cakep….^^
    btw, Teuki oppa beneran wamil maret ini yah??? klo tu bener, blm siap rasany…. Trus, Heechul kpn??

  8. Aduh mank kpn ya bulan kepastiannya mreka wamil?? Msh gk rela ni, gmn masib suju stlh mreka wamil? Brarti yesung jd keader smntr ni spertinya…

  9. denger-denger…rumornya eunhyuk yang jadi leader sementara yah???wah bakal banyak yang kangen dengan senyummu oppa….
    hwaiting oppa teuki….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: