Scramble to Hear SJ 6,000 Tickets Grabbed in Seconds Again

 

Super Junior’s charisma in Taiwan is at fever level

Korean boy band Super Junior akan manggung di Taiwan pada tanggal 12 – 13 March untuk untuk melengkapi tour asia mereka  “The 3rd ASIA TOUR SUPER SHOW 3 in Taipei”, Pre-sale tiketnya sudah dimulai kemarin lusa, bekerja sama dengan situs family Mart, 6000 tiket hari pertama langsung habis terjual dalam hitungan menit.  Ludesnya tiket hanya dalam hitungan detik ? ini menunjukkan Super Junior’s super popularity dan daya jual mereka di pasaran

Sistem ticketing sempat mengalami error karena  “over-booking of tickets” . ada beberapa fans yang mengalami dampak negative dari errornya system pembelian online tersebut. Mulai dari mereka yang di charge pajak hingga 30 dollar. Meski sudah 2 hari digelar berturut – turut, dan disediakan hingga 12 ribu tiket, banyak fans harus gigit jari karena tidak kebagian tiket 1 pcs pun. Mereka berusaha membujuk pihak Super Dorm untuk menambah pertunjukan show satu hari lagi.

Namun, pihak Super Dome sendiri menyatakan kalau saat ini tidak ada diskusi atau menambahkan ekstra konser.

 

 

Source:  udn.com
Translated by: purple_princess@sapphirepearls.com
Do not edit the translation | Do not add your name to the credits
Take out with full credits


This entry was posted by Abo.

28 thoughts on “Scramble to Hear SJ 6,000 Tickets Grabbed in Seconds Again

  1. waahhhh, emang udah bukan satu hal yg aneh lagi klu kejadian kaya gtu…
    bakalan aneh klu ga cepet kejual… DAEBAK!!!!!!!!! ^o^

  2. bulan lalu salah satu artis Amrik jadi headline di situs berita online Indonesia karena akam manggung di Jakarta yg tiketnya ludes hanya dalam 10 jam saja *gw lupa nama artisny* yg jelas dibawa oleh javamusicindo…. nah klo Suju mo gelas SS3 di Jakarta keknya ga nyampe 1 jam udah ludes melihat ‘ganas’nya ELF yg udah menanti dan berdoa bertahun2

  3. Ping-balik: 6000 tiket Super Junior di Taiwan habis dalam hitungan menit « Asianfansclub

  4. Ping-balik: [News] 6000 tiket Sushow 3 di Taiwan habis dalam hitungan menit | elfpetalshawol

  5. #Numpang promo

    chingu aku mau nawarin PO tshir SS3 with superjunior , spao snsd, 1st concert 2pm, 1st concert shinee –> idr: 60rb cotton combad 30s rubber press.
    silahkan kunjungi :
    fb : aftercraze shop
    twitter : @aftercrazeshop

    gomsahamnida

  6. Kren gila ah.mantap.tp sj emg udh terbukti sgt populer d asia drpd d neg mreka sndiri.oya,brarti para elf indo hrsnya bsyukur bs nton ss3 sg tnpa susah payah bli online ato ngantri (nitip starju),kyk ksus ss3 taiwan di atas.byk jg y yg krg bruntung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: