Super Junior’s Sungmin and Shindong defend TVXQ on Xiah Junsu’s tweet

Awal tahun baru sepertinya menjadi perang bubut baru antara para artis SME. Miris melihat Min dan Dong kini ikut dalam street fighter dengan Homin dan JYJ. Akibatnya, banyak pihak yang ikut – ikutan nge-bash mereka berdua karena keduanya dinilai ikut “pasang badan” dalam ricuh kedua grup tersebut.

Sebelumnya mungkin hanya Homin VS JYJ dan Cassie VS Cassie, tapi sekarang sepertinya masalah kian merembet ke perseteruan Homin VS JYJ vs Suju (?) +  cassie VS cassie vs ELF ? Oh God, setidaknya kita ingin mengawali 2011 dengan tenang, toh SJ sendiri sudah cukup dipusingkan dengan keluarnya Han, dan Kangin ditambah masalah GDA yang tidak adil

Semua berawal dari duo DBSK yang belum lama merilis single, Xiah Junsu tak lama meninggalkan tweet yang secara kasat mata ditunjukan secara tidak langsung kepada u-Know Yunho. Secara garis besar kita bisa menebak isi tweetnya yang mengacu pada rasa kecewa Junsu pada Yunho.

Tak lama setelah tweet menggemparkan tersebut hingga diselidiki para wartawan, seolah tercium gelagat para artis SM yang lain berusaha untuk membela Homin. Dan yang paling vocal menyuarakan dukungannya adalah SJ Sungmin dan Shindong yang mengekspresikan pemikiran mereka lewat twitter dan minihompy.

Aku meninggalkan pesan ini karena aku pikir mereka melangkah terlalu jauh .. Apakah mereka tidak ingat dulu kita saling menghibur satu sama lain dan berjanji untuk bekerja keras .. Kita yang pada awalnya hanya senang berlatih .. Apakah mereka lupa bagaimana kita pernah bermimpi tampil di TV broadcast meski hanya sekali

Aku berharap mereka berkaca dan berpikir sekali lagi apakah mereka kehilangan aspirasi mereka~ aku mengerti, ketika mereka menyakiti kita dengan pergi tanpa pesan untuk menempuh jalan mereka sendiri dan aku memaafkan mereka.. Aku tidak tahu mengapa mereka membuat orang – orang yang diam-diam bekerja keras terlihat seperti orang bodoh dengan mengatakan semua kebohongan yang menakjubkan dan kata-kata menyakitkan

Memang sih, kontroversi kadang diperlukan di dunia hiburan, tapi kayaknya ini masih terlalu pagi untuk memulai perang seperti ini TT___TT. Menanggapi komen Sungmin dan Shindong ? ~hahahaha~ jangan terlalu percaya dengan apa yang ditulis di twitter ataupun minihompy. Situs pertemanan official mereka sedikit banyak diatur oleh perusahaan, so kita tidak tahu apakah mereka menulis demikian karena perasaan mereka sendiri atau desakan berbagai pihak.

Hanya menyayangkan kalau mereka berdua ujung – ujungnya hanya menjadi kambing hitam. Lebih baik SJ member tidak ikut campur dengan masalah grup mereka terlalu jauh TT______TT


This entry was posted by Abo.

31 thoughts on “Super Junior’s Sungmin and Shindong defend TVXQ on Xiah Junsu’s tweet

  1. yg penting ELF sejati ga ikuatn bashing Shindong & Sungmin toh masing2 orang punya pendapat mereka juga manusia sama seperti kita bedanya pendapat kita ga akan jadi perdebatan coz kita bukan K-idol ^^

  2. Sbenar sih gw sepaham jga ama pendapat Umin ama Shingdong oppa….
    dan semoga msalah ini gak tambah ribet lgi…. amin

  3. kalo menurut gw sih kayaknya itu bukan bener-bener sungmin & shindong yg nulis deh..
    pasti ada campur tangan SM.a juga..
    gg mungkin aja gitu kea.a sungmin yg paling diem menyangkut masalah gini2an tiba2 jd ikut2an gitu..
    emang beneran keterlaluan kalo ternyata sungmin & shindong cuma di jadiin kambing hitam SM doang..

  4. benar2 g enak baca bash yg dilontarkan k umin n shindong. smg masalah ni cpt selesai…. T.T

    btw, eunhyuk juga ninggalin pesan lhoo…

  5. iya lbh baik mreka g trlbat lbh jauh .
    pusink ah dg mslah ini .
    CassiElf yg slma ni tntrem2 aj jd pnas gni .

  6. yaudah, gini aja deh sekarang. kita kan ga tau ini yang bener gimana, jadi elf sama cassie meningan ga usah ikut campur sama urusan mereka. ga usah saling bashing, ga guna juga. yang jelek malah nama oppadeul jadinya kan?

  7. *doa* mga donghae, eeteuk, heechul, siwon, kyu, dan semua member sj enggak komenin tentang junsu lgi.
    Kalo bisa sblum mrka mau koment di tweet, mereka blng dlu klo yang mgng twitter skrg bkn mrka.
    Buat jyj, fighting aj deh. Soalnya mereka cma sendiri, gk kyak homin yang msih ad keluarga yg lain.

  8. Gak tau knp tpi aku agak sdikit stuju sama isi tulisannya umin ama dong terlepas benar tidaknya itu tulisan mreka…
    Yah harapan sy smoga cassie bsa lihat sisi positifx aja…

  9. jerk knp gw gak kepikiran ttg paragraf trakhir ya.. yg bisa aja itu desakannya sment O.o terlalu kebawa org2. wewh.
    kl misalnya emg MingDong bnrn yg ngupdate, gw agak kecewa.. sehrsnya kalo uda urusan group lain, mrk gg usah ikt2 mnrtQ.. yah walaupun kita tau mrk emg dkt dr jaman trainee dan itu emg isi hati mrk. hanya yg diatas dan sment yg tau~ terlalu byk drama emang disana. ckk.
    hm siapa blg member yg biasa diem gg bs nulis kyk gt.. inget Kyu setaun lalu yg buat Han🙂 gw shock lo~ hhe.
    semoga Eunhyuk n smua member2 yg lain gg ikt2 ke dlm mslh ini ><

  10. hummm makin rumit saja.
    moga cepat selesai aja dah masalahnya !!
    sedih ngeliat elf n cassie saling nyakitin!!
    kita tidak tau apa yang sebenarnya terjadi, jdi biarkan sajalah yang bersangkutan yang menyelesaikan masalahnya.

  11. Iya nih ngap c sungmin am shindong ikt2an gk perlu akh… Mg2 suju member yg lain gk ikt2an ya.. Jgn libatin elf jg, wlpn ini petarungan antar cassie, smga elf gk ikt terpengaruh, tar yg ad elf pecah jg lg, ih amit2 deh!! Suju saranghae

  12. beechul ! Lewat situs” gitu bisa aja orang sment yg buat” ..kcuali dong-min yg blg langsung [andwae ~ ini misal]

    moga” aja itu smua ulahnya sment xP
    Tpi ngeselin bgt klo bner, masa’ suju mulu yg dijdiin kmbing hitam ?

    Speechless bgt dgr masalah ini kmaren😦

  13. ntah kenapa ak ga percaya Sungmin bisa seterbuka itu. selama ini kan Sungmin orangnya selalu keep silent. kasus Hangeng aja dia ga mau buka mulut. Tapi ini kasus grup lain dan ia bisa ngomong begitu. Ini agak aneh….
    Ak ga percaya itu 100% ungkapan hati-nya Sungmin.
    Ada yg sependapat sama ak???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: