“I Did Not Drink Liquor”

Cara anggota Super Junior Kim Heechul menunjukkan kasih sayang kepada para penggemarnya telah menarik perhatian. Baru-baru ini, Kim Heechul menulis di Twitter pribadinya “Aku bukan tipe yang dapat mengekspresikan perasaan sendiri . Jika aku dapat mengekspresikan diri dengan baik maka itu bukan aku, melainkan diriku yang lain. Tapi aku bisa merasakan semua apresiasi kalian. Benar-benar bahagia memiliki penggemar. Fans, terima kasih dan aku sayang kalian “

Heechul tidak lupa menambahkan kalimat cerdas seolah ingin menekankan bahwa ia sedang tidak mabuk ketika menulis ini ” Aku tidak minum minuman keras “.

Lee Donghae juga sempat meninggalkan pesan hangat  melalui account Twitter pribadinya, mengatakan bahwa “Aku senang karena aku benar-benar menerima banyak cinta pada tahun 2010. Mari kita bersama-sama untuk tahun ini juga! “

Source: TVDaily
Shared By: in00022 @ sj-world.net
Translated By: eternalsnow @ sj-world.net
Posted By: uksujusid (sup3rjunior.wordpress.com)


This entry was posted by Abo.

22 thoughts on ““I Did Not Drink Liquor”

  1. ELF Love Super Junior OPpa……

    Hae Gw Pribadi akan selalu mensupport mu….

    Fighting di tahun 2011

  2. heechul_sshi maafkan yg sempat ngambek & kecewa karena WPmu yg brgambar sohee. mianhe yo……
    janji gag kan terulang lagi, aku mndukungmu dan akan mmberi lebih bnyk cinta. kau aneh, lucu, tp caramu menunjukkan rasa terima kasih dan cinta slalu bwt terharu

    heechul_sshi, saranghaeyo!!!!!! ^________^

  3. Aku akan lebih mencintai KIMHEECHUL dan super junior lgi dithun ini dan tahun2 yg akan datang oppa…
    Pokokx aku padamu…

  4. Sama seperti member SUPER JUNIOR. Tahun 2010 adalah tahun yang berharga banget buat aku. Karena di tahun 2010 aku mulai tau & kenal SUPER JUNIOR. Terima kasih buat orang yang udah ngenalin aku sama Super Junior. Dan tentunya, Makasi SUPER JUNIOR🙂

    SARANGHAE OPPA , SARANGHAE SUPER JUNIOR🙂
    SUPER JUNIOR DAEBAK!!

  5. Yeahhh thanks to Super Junior karna sudah hadir dalam hidupku…
    Karna Suju skrng saya jadi ahli download2 video wkwkwkwk….
    Hidup jadi lebih berwarna haehaehae…

  6. chingu buruan yuk ke Twitter lagi trending SpaceBigStar Kim Hee Chul sekarang no 1 bagus neh buat meredakan permusuhan Cassie & ELF cos td Heenim upload foto bareng HooMin YoonHo & ChangMin juga ada di to 10 trending topic

Tinggalkan Balasan

