Choi Siwon Is The Son Of Boryung Medience’s CEO

Selubung misteri seputar identitas anggota keluarga idola grup Super Junior Choi Siwon telah beredar. Ayah Choi Siwon baru-baru ini ditunjuk sebagai direktur sebuah perusahaan besar.

Pada 3 Januari, Boryung Pharmaceutical Group mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Presiden Choi Ki Ho (umur 58) sebagai CEO baru Medience Boryung. Menurut investigasi yang dilakukan oleh E-harian SPN, terungkap bahwa CEO Choi Ki Ho adalah ayah dari Choi Siwon.

Ayah Choi Siwon yang bernama Choi KiHo ini adalah alumni dari Universitas Dongguk jurusan Administrasi. Setelah bekerja untuk Hanhwa Group, ia menjadi presiden Korea Slim Fashion. Saat ini, ia juga adalah seorang profesor di Universitas Sungkonghae. CEO Choi Ki Ho memiliki seorang putra dan seorang putri. Choi Siwon adalah putra sulungnya.

Secara luas diketahui bahwa dari penampilannya, Siwon terlihat memang berasal dari keluarga kaya dan inilah yang membuat para fans penasaran tentang latar belakang dan siapa kedua orangtuanya. Saat ini, pencarian nama Choi Siwon di berbagai situs internet portal, selalu bermunculan nama yang berkaitan dengan “ siwon rich / siwon family “

Pada bulan Juni lalu, Siwon sempat muncul di TV dan menjelaskan rumor tentang dirinya yang disebut berasal dari keluarga kaya. Dia menjelaskan bahwa memang benar bahwa ayahnya adalah presiden dari sebuah perusahaan perdagangan, tapi ia menyangkal desas-desus tentang keluarganya memiliki sebuah helikopter di kediaman rumah.

Menurut rep, ayah Choi Siwon juga saat ini memiliki sebuah perusahaan perdagangan. Sebagai lambang chaebol generasi kedua, banyak remaja yang mungkin iri setengah mati dengannya, baik karir maupun keluarga, kehidupan “milyader”-nya menjadi dambaan mereka semua.

 

Source: Edaily
Translated By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS.
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS.


This entry was posted by Abo.

43 thoughts on “Choi Siwon Is The Son Of Boryung Medience’s CEO

  1. 1st??? wooooooooow,, langsung ngenalin shiwon ma appa n omma… LOL

    *bow sama bapak mertua,, sambil ngiler…

  2. wow, udah tajir, cakep minta ampun… karir oke pula
    ckckckc beruntung banget dah orang yang bisa jadi istrinya

  3. waaaaw keluarga siwon oppa keren banget hahahaha
    appanya sukses siwon oppa nya juiga sukses..kereeen keluarga kereeen hahaha
    punya helikopter ??? WAW hahhah

  4. klw bpk mertua#Plaaakkk! bpknya suami#pplaaakkkk! bpknya Wonnie CEO Perusahaan obat,,trus yg Hyundai deprtement store apaa??? atw punya dua2-nya???
    trus…..klw bpknya dosen juga…??? ap gk repot bgt ituh??? Hyundai besar bgt kan??? waaahhh……dunia org kaya….

  5. Mr. Choi Kiho prknalkan saya calon menantu anda *Bow90’*
    #diseret Leeteuk
    tenang Oppa HatiQ cm u/mu kq. . .

  6. klau nyokap gw tau, gw di suruh nikah aja ama siwon (LOL) ,wkwkwkwkw
    ya tuhan udh cakep,tajir,harta gak bakal habis ampe 7 keturunan *yg ini lebay*,pantesan aja si eun hyuk mau ngenalin kakaknya ke si won

  7. appa kihooo… Ak ini anakmu loh.. Dlu tpisah gr2 badai salju *ngarang bebaz*
    Beh bgt.. Nih siwon uda ckep,tajir,rendah hati, taat agama.. Ap sih yg kurang??
    Tp ak slut ma org sna, kaya tp msh mw krja krs nyri duit ndiri..

  8. huaaaaaaa. . . siwon Oppa gw bangeeeeet !!!!
    1.taat beragama (klo d islam mah soleh *hha )
    2.Super Handsome
    3.Tajir .
    4.Baik
    5.suaranya bagus
    banyak gt sih kelebihannya. . .
    ga nyesel deh love at first sigh sm Siwon Oppa. . .

    Oppa,kenalin sm camer dooonk ???
    *digebukin sm ELF* hha

  9. jd inget crta BBF ^^
    siwon is the real of junpyo😀
    kalo ngmongin kkayaan siwon family mah kga ad abisnya ..
    udah kalo gitu mah di beli aj saham SM biar SJ bsa b13 lagii ”wink wink”

  10. wuah… ganteng, baik, kaya.. kurang apa coba siwon…
    mau dijadiin suami ke 3
    hehehe
    *dubantai ELFs*
    *wookie ma kyu cemberut di pojokan*

    bener juga ya… hyundai itu punya siapa??
    ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: