MBC 2010 Gayo Daejun – Super Junior Performances

This entry was posted by Abo.

9 thoughts on “MBC 2010 Gayo Daejun – Super Junior Performances

  1. iya ini gw udah liat dan OH MY GOOOOD !!! SORRY SORRNYA KEREEEEEEEEEEEEEEEEEN !!!
    huaaaaaaa

    miss kangin kibum HANGENG

  2. beda lagi,keren lagi. sdikit mstake dr hyuk di akhir, cmn sdkit dan tak mnyulutkan hebatnya suju

    gw kadang mikir “artis lain beberapa kali tampil dgn lagu beda2, tapi kog sorakan dan khebohan pnonton ama suju jauh lbh gede padahal cuman nyanyi bntar?” LOL.itulah namanya super group, super junior

  3. Nae jagiya LEE HYUKJAAAAEEEE….
    Hohohohoho….ga papa salah dikit aja…tetep keren koq….
    3 perform Gayo Daejun…tiga-tiga nya DAEBAK…tiga-tiganya KEREN…tiga-tiganya BIKIN SESAK NAPAS…
    SUPER JUNIOR SO COOOOLLLLLLLL

  4. huwaaaaaaaaaa………
    keren!!! (guling2 gj)
    ngeliat mereka pake kostum kaya gitu, gak kebayang kalo mereka bener2 jadi kapten beneran
    *abaikan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: