“Girlfriend changed after relationship was disclosed”

Apakah kesulitan terbesar atau mungkin beban ? yang dialami Nari setelah hubungannya terkuak ke muka publik ? Nari rupanya sekarang membutuhkan waktu jauh lebih lama untuk mengaplikasikan make-up, dan jauh lebih memperhatikan penampilannya sekarang.

Sepertinya dia takut bila sewaktu – waktu paparazai memergoki mereka jalan berdua, mengambil gambar, dipost lewat dunia maya, dan dikomen ribuan orang terutama soal penampakannya.

Shindong sendiri hingga kini masih merasa bersalah karena sudah mengungkapkan hubungan mereka ke publik dan mendapat respon yang berbeda dari berbagai pihak tentang masalah ini.

 
Source: reviewstar.net
Chinese translation: Eunhee @ yinyuetai.com
English translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET


This entry was posted by Abo.

21 thoughts on ““Girlfriend changed after relationship was disclosed”

  1. untung Leeteuk oppa g mpublikasikan hubungan kami . jadi Q g perlu terlalu khawatir soal pnampilan #PLAK! *ditabokbiniteukyglaen*
    Nari onnie udah cantik kq walo tanpa make up ^^

  2. Emang fangirl parah ya… Ini masih mending si Shindong. Gw udah gatau lagi kalo nanti Siwon pacaran, mau di taroh kemana muka ceweknya? Ini si Nari mukanya ditutup begitu… TT________TT

  3. Untung hub g am kyu blm di expose.. Cuek aj lah nari, tiap org kan pnya style yg beda2 !!ada org yg suka pnampilan nyantai, mewah, norak, dll. Kan tiap manusia berbeda hihihi

  4. kalo kata gw bukan masalah takut ato gaknya
    cuman mmg pacaran sama seleb, catet lo yah “superjunior” yang udah dkenal seantero asia bahkan dunia
    mau gak mau bebannya gw rasa bukan cuman dr fans aja, termasuk pemberitaan media lah, tekanan manajemen, dan tuntutan yg lain
    wajar makanya nari onn, takut atau bahasa lainnya punya beban sndiri, takut tar ngimbas ke shindongnya kalo gw berlaku salah => sprti itu mungkin perasaan nari
    makanya dong oppa SEMANGATLAH!!! yg sabar! nari juga yg sabar! kalian kalem aja lah, selama toh kagak ngumbar2 juga “kebersamaan” dpn publik, yah tak usah perdulikan, yg pnting jalanin aja dan semangat!

  5. Moga langgeng ya Oppa….
    Huum..padahal Nari kan cantik ya…ngapain ditutupi mbak???
    Hwaiting!!!!!!!

  6. kasian nari onn ! Nt mukana mp g kliatan gtu ?!
    Ptona ky bapa am anak
    wkwkwk *diinjek shindong*

  7. huahh saya rela aja tuh nari kan cantik dan gak trllu mengeksposkan dirinya di depan public
    kekeke
    saya mndukung hub. mreka kekeke *sotoy
    yah smoga mereka awet (?)

  8. Kasian onie nari ><
    ak dukung ko oppa shndong ma nari *yaiyalah past dkng2 aja beda crta kalo yg ngepublikasi'innya teuk kalo ga hae *

  9. ya ampun…. kasian bgt Nari unnie, mukany smp ditutup ky gt….T___T
    emank sih, jd pacar member SUJU tuh punya beban tersendiri, ya dr fans, media,manajemen, dll…. palagi sekarang SUJU makin terkenal…. so, nari unnie yg sabaaar yah, Shindong oppa jg….
    hmmm, ga kebayang deh, klo Shindong aj dah ky gini, gimana klo member SUJU yg laen pacaran?? mukany Nari aj ditutup rapat ky gt, klo pacar member SUJU laen musti ditutup ky ap tu muka biar ga keexpose….btw, muka Nari ditutup bgt ap ga sesek napas ya??? hahaha….

  10. ahahahaha… kasian bgt tu nari… mukanya ampe ditutupin gt! *ditindih shindong* tp harusnya sbg elf yg baik, kita harus ndukung hubangannya shindong ma nari! *sok bgt q ^^’* shindong oppa.. sabar ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: