Golden Disk from C-ELF~

@中国百度SJ吧:〓属于SJ的”金唱片” ELF给得起!——多站联合应援汇报帖12.30版〓集资汇总&设计图公布请戳→http://sinaurl.cn/hG2xz3经过两周多的辛苦,现在集资告一段落,感谢合作的七十余家贴吧跟论坛,也十分感谢虽然没办法合作但是一

直给我们支持和鼓励的其他贴吧跟论坛,目前的集资总额是【618281.60元人民币】
Waktu pengerjaan selama 2 minggu, dan melibatkan 70 forum fanbase di China. Plakat emas murni pengganti GDA Award diberikan sebagai hadiah oleh C-ELF. Harganya~ 618281.60RMB ~ Kalau benar harganya sesuai dengan yang tertera, maka sumbangan plakat ini setara dengan nilai 800 Juta rupiah ~ $$$$$$$$$$$~ kalo dilebur dan dituker ke valas..dibagi ber-10, bisa beli Suzuki Karimun satu orang satu ~ omijoottt ~
Kalo gw jadi SJ ~ daripada GDA gw 100 % milih nih plakat cuy !~ ternyata dibalik kekalahan ada hikmah yang terpeleset ~ wkwkkwwkkwkw~
cr:Michelle Fung ‘FB

-SuJuAnGeL


This entry was posted by Abo.

33 thoughts on “Golden Disk from C-ELF~

  1. waahhhhh……keren…
    salut ni ma C-ELF
    gw disini g bisa beri kontribusi apa2 bwt suju….
    suju + ELF = daebak…..

  2. Howaaaa…. 800 jeti???? Ckckckck… Duit smua itu chin?? Ato dcampu daun??? ^_^

    Salut bgt bwt C-ELF. Dukungan mrka bwt suju benar2 nyata. G cma omong doank. Gw kapan ya bs kyk gitu?? C-ELF bikin ngiri aja.

    Mimpi dulu ahh… Kl gw kaya kyk C-ELF gw mo beli saham SM aja. Biar SM g semena-mena ma Suju. Biar suju bs terus bebas berprestasi tanpa perlu dboikot SM.

  3. terima kasih buat china-ELF
    C-ELF kalian sungguh luar biasa
    Sekarang wajar kan kenapa cina SS3 aja mpe bberapa kali di bberapa daerah

    Gw rasa kalo kta,dan sluruh ELF di dunia nyumbang minimal berapa gtu,gw yakin kog..saham SME bs kebeli..
    sekalian aja klo bisa buat modal SJ entertainment,buat manajemen sndiri..haha

    Terima kasih buat C-ELF, smoga dgn ini anak SJ thibur dan mau ttp bsemangat krja, terutama yah tuh staf2 SME disono dan panitia GDA matanya dibukakan SELEBAR2nya, bahwa SJ msh punya ELF!!! The real winner!!

  4. anjrittt lahh….
    hehe… coba indo ikutan nyumbang biar ga ditulis cuma C-ELF. Orang Indo yang menengah kebawa nyumbang 10rb.. hehehe byar numpang eksis di Golden Disk.. hehehe ^^

  5. woaaaaahhhhh…..
    gila dah tuh….
    tapi menurut gue agak hambur2in uang ga sih?
    kayaknya lebih baik uangnya dipake buat ngasih ke orang yang lebih membutuhkan deh, tapi atas nama Suju.^^

    setuju deh sama tsuki1010, meningan elf buat SJE aja. kayaknya lebih berguna. hehe…
    jadinya kan suju bisa orbitin artis2 juga, jadi kayak Rain deh..
    hehe…

  6. ELF China daebk.. -___- kaya bener.
    sbenernykan bknbtuh uangny tp penghargaannya.. but gwenchna..

    trs itu ditelantrin aj sma ank suju. liat ja tuh mic emasnya si leeteuk bkn disimpan di bank mlah lemari pakaian. ckckck.. si eunhyuk ud kaya masii aj pelit -,-

  7. “ternyata dibalik kekalahan ada hikmah yang terpeleset”
    JIAHAHAHA XD Kak Dois banget neh~ wkakakak.
    800 juta?? lumayan sumbangan buat beli tanah di sebelah dorm sj =p *lah?
    alamak emang deh C-ELF~~ rich rich ;__;

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: