Eunhyuk Is Featured In A Thai MV?

Astajim !!! Viewnya 3064 ?? wkwkwkwkkwkw~EVERYONE IS HERE BECAUSE OF HYUKJAE !~ Yup semua orang yang memutar video ini di youtube cuma demi membuktikan berita kalau ” Eunhyuk jadi bintang MV di thailand ” Penasaran ? tentu saja bung ! Belom ada beritanya atau ceritanya Eunhyuk-SJ jalan – jalan ke Thailand buat syuting MV. Mentok – mentok cuma Siwon dan Donghae yang sering bolak – balik Bangkok-Seoul itu juga cuma buat iklan bedak, deodorant en baking powder LOL

Tetapi, setelah melihat MV ini, alamakkk ! ~ kayaknya sutradaranya sengaja memilih member yang mukanya paling komikal dan berbau komedi buat ditempel jadi poster ~ Lagunya “melambai” abis ! adegan yang bikin ngakak itu pas cowgan ~ cowok ganteng~ yang notabene pacar si cewek megang lighter buat ngebakar poto Eunhyuk

 

 

 

Source: surasaktyn @ YT
Posted By: Carolina Pham ^^ (sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS


This entry was posted by Abo.

23 thoughts on “Eunhyuk Is Featured In A Thai MV?

  1. mati ngakak ngeliatnnya!! ngga peduli apa yang mereka nyanyiin (ngga jelas gitu..) matiin suaranya, cukup ngeliat videonya udah bikin ngakak..

  2. Huwaaa…pengen poster Nyuk yang di tuh MV *mupeng*
    Ngakak parah liatnya….wkwkwkwkwkw….
    tapi…nie MV bisa dibilang *real* banget….
    aku ja diledekin terus ma temen2ku coz udah setengah gila kalo ngomongin Super Junior….*curcol*
    tapi tidak dipungkiri…pesona mereka terlalu parah…ngalahin pesona pacar…*PLAK*

  3. Nyuuuuuuk, anda harus nonton video ini!!!! XDDDDDD ngakak kayak orang gila tengah malam ckckck hahahahahahaah

  4. ngakaak paraaahhhhh
    NGAKAAAAAAAAAAKKKKK
    saking boomingnya sj ampe ada mv kayak beginian di thailand wkwkwk

  5. wkwkwkwk !
    Pesona si Unyuk !
    mungkin kalo MVna kangen Band msang Poster SJ member, viewerny jg banyak kali yah? wkwkwk

  6. yaampun bang kw emg terkenal sih d thai sana krn kl oppa ngomong Thai mrip bgt… >,<
    aduh.. gmn carany spy hyukkie bs liat ini y?
    pasti gusiny nampak smua nih..

    ckckck.. sutradara MVnya paten nyari sensasi pendongkrak rating😄

  7. wakakwakakaka,,,,

    ah videonya ngagetin aja awalnya bunyinya tuing2 gitu,, pret,, kaget gw,, ngakak lah nih mv,, hahahaha,,,

  8. APA-APAAN INI??? EUNHYUKIEEE!!!
    wah, pamor eunhyuk kyknya yang paling tinggi di thailand sana. sampe2 d bwa ke music video.
    tapi, ceweknya kok agk mrip ama pcar abng gue,ya? tpi setidaknya gigi pcar nya gak separah gigi cewek di music video ini. hahahaha

    eunhyuk ngakak pasti liat nih video. yakin deh!

  9. *ngakak parah*
    waduuh, ni MV jujur banget
    emang rata2 elf lebih ngegantengin suju daripada cowoknya kekekeke
    mungkin ni MV juga nunjukin gimana basarnya hallyu wave di thai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: