Final Decision on Hangeng’s Lawsuit to come out soon

2010.12.14 Sending prosecutor judicial affairs representative, name#1, name#2, notice of time for adjudication

2010.12.14 Sending defendant attorney /insert 4 names/ notice of time for adjudication

2010.12.14 Sending defendant attorney /insert 3 names/ notice of time for adjudication

2010.12.21 Date of adjudication (East Hall, court number 560, 10am (Korea time))

*Keputusan final dari pengadilan Seoul atas tuntutan Hangeng cabut dari SJ akan diputuskan lusa, 21 Desember 2011. Tapi ini dengan catatan tidak ada lagi penundaan kasus seperti yang terjadi sebelumnya. Bila benar pada tanggal 21 mendatang hasilnya keluar secara utuh tentang bagaimana nasib Han di dunia hiburan, maka genap satu tahun sudah terhitung sejak ia memasukan tuntutan tersebut 21 Desember 2009 silam.

1 Tahun rasanya waktu yang cukup lama untuk sebuah kasus kontrak semacam ini bergulir. Rata – rata permasalahan kontrak kerja semacam ini paling lama seharusnya memakan waktu tak lebih dari 6 bulan.

Hingga detik ini, SM sendiri masih berupaya untuk meminta Hangeng kembali. Tetapi seharusnya dari apa yang telah dicapai oleh Han sendiri hingga detik ini, mereka bisa menyadari kalau apa yang mereka paksakan tersebut adalah hal yang percuma. Toh, Han sendiri sepertinya sudah tidak memerlukan lagi songkongan dari SM untuk merintis karir di Negara asalnya.

Salah satu alasan Han agar kasus ini bisa final dan selesai adalah karena ia juga turut mengincar pasar Korea untuk film dan lagu – lagunya. Sebab bila keputusan dari pengadilan pusat belum tuntas, dirinya tidak bisa mengambil langkah di dunia hiburan Korea sendiri.

** TT___TT..meski sebenernya kalau mau jujur, style Hangeng setelah keluar dari SJ agak sedikit “freak” dan “agak – agak” gimana gitu, buat urusan penampilan dan packaging jauh lebih bagus saat dia di SM =____=

Source: baidu
Translated by by Windchime @ geng-bao.net

 


This entry was posted by Abo.

34 thoughts on “Final Decision on Hangeng’s Lawsuit to come out soon

  1. Setuju thor, Hangeng kesannya ‘liar’ walaupun koko tetep ganteng he9
    Pokoknya aku dukung semua keputusan aja, semoga Hangeng dan SuJu ke depannya tetep akur (*^_^*)

  2. iya kadang ngeliatnya jadi kayak bapak2, padahal han oppa tu ganteng,
    sayang stylenya ….. ==
    tapi tu pilihan han oppa jadi mau begimana lagi
    yang penting akur dan saling makmur

  3. haha “packaging”
    tp iya c, setuju ma ka dois.
    klo hnya dg kluar SM Han bhgia, Q dkung aj kq. tp hrus te2p in contact ya!

  4. iya bener T_T
    please come back to your home.
    yah, tapi itu mungkin cuma harapan aku dan beberapa orang. terserah hangeng aja maunya gimana, yang penting dia bisa bebas dan berbuat sesuai yang dia inginkan ^^
    tapi, aku ga mau tau pokoknya suju buat aku tetep 13 *gila😀

  5. Hangeng oppa ayo donk balik lg ke suju.. I will support u. And I will pray there’s no one hate u… ELF miss u oppa. Bntr lgi sj-m mo kluarin album lho, gk srek nih rsnya kl gk ad hangeng !! 13elieve + 2

  6. iya setuju…sm emank ahli kalo suruh buat artis makin kinclong… apalagi pas jaman soo man…adaaaa aja trobosan…walo pertamanya diremein endingnya dijadiin teladan..kaya sub unit *gag nyambung*

    apa aja deh yang terbaik…..

  7. agreed! liat stylenya Hankyung yg skg rasanya gimana gitu.. tp aq rasa emang stylenya artis2 China kyk gitu. dari mv juga model2nya hampir memper2 semua. beda sama mv korea yg cenderung lebih “wah” dan gimana gitu~ keliatan bgt bedanya!
    apapun hasilnya nanti aq pasti bakal kaget. susah buat maksain kehendak pribadi ama kehendak org lain.. kita gatau apa yg dirasain Han .__.
    the best for Han oppa and anything in December 21st🙂
    *yah gw rapotan juga tgl 21 =o= #abaikan*

  8. Apa pun hasilnya aku siap !! untuk ku suju itu tetep 13..
    yang penting SJ + HAN tetep sukses, makmur dan yang pasti BAHAGIA .. haha
    i dont care about SM ent. Yang aku SAYANGI dan BANGGAKAN itu SEPER JUNIOR + HANGENG + ZHOUMI&HENRY ..
    ELF FIGHTING !!
    kita dukung SJ + HANGENG..
    nama Super Junior 13 tetep di hati ..

  9. siap2 air mata…karena gimanapun hasilnya, mau baik ato ga pasti bikin nangis…huhuhuhuhu…tapi aku lebih mengharapkan tangis bahagia nantinya…

  10. setuju.. style nya hangeng jadi kurang bagus.. keg artis-artis China gitu.. Hangeng gege jadi kelihatan tua. beda banget dengan sewaktu di suju dia kelihatan muda banget… Tapi gak papa deh. Seperti apapun dia aku tetap suka. Semoga pengadilannya baik-baik saja.

  11. dari hati yg paling dalam gw ga mw hangeng solo karir,, gw mau mereka ber13,,, pgn ngeliat mereka ber13 kaya pas ss1,,, ooo,,

    tapi,,, kenyataannya gw akan selalu mendukung kegiatan member,, yang penting mereka sehat dan bahagia gw udah seneng,,, hihihi,,

  12. SEPAKAT BANGET STYLENYA SI HANGGENG ABIS CAO DR SUJU JADI… unbearable. dan, sejujurnya membuat hasrat gw melihat mv2 dia minus -___-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: