Surabaya K-Festival

Annyeong… ELF atau Kpopers Surabaya..

Mau menginformasikan, untuk kalian semua yang merasa mencintai budaya KOREA dan bertemapt tinggal di Surabaya.. Ayo ikutan Surabaya Korean Festival.

Acara ini terbuka untuk umum loh,

tidak hanya ELF, tetapi VIP, SONE, Shawol, BOICE, Primadona, dll deh.. Bisa berkunjung ke festival ini.

So, buruan Kpopers Surabaya.. datang dan seru-seruan bersama Kpopers lainnya di Surabaya Festival 2010.

Place: GRAND CITY, GF MAIN ATRIUM

Date and Time: December, 18, 2010 / 14.00 – 21.30

Price: FREE!!

Bagi kalian yang berminat, kalian bisa menghubungi CP, dibawah ini

Citra 0819 38325888

Gea 0856 45567707

Have fun Kpopers ^^


This entry was posted by bubblenyummy.

9 thoughts on “Surabaya K-Festival

  1. aaa~~~~ giliran gw dah kaga d SBY aja…..
    omo~~ UKM takwondo unair.. hohoho..Unair..almamater gw.. (g da yg nanya)
    wkt gw kul koq kaga d laksanakan sichh acara kae gni.. hikz.hikz.. blon ada yg berbau korea.korea gt,, wkt kul aja cm nemuin 1 junior gw yg ELF.. OMG.. apa ketuaan ya gw – prasaan g jg,, tuaan suju oppa… (curhat)… (abaikan)

  2. Waaaa.. sedihnya saya T___T
    padahal dah lama nunggu acara ginian di Sby, tp knapa kok harinya gk pass bgt
    pas liat judulnya hepi trus liat tglny T.T g bs ikutt
    tgl 18 aku dah di Thai, waktu aku tw bakal k Thai sebelum libur skul seneng bgt bisa bolos
    Eh waktu liat ad acara ginian d Sby jd nyesel bolos skul gara2 k Thai *pertama kaliny nyesel bolos skul* harusny k Thai pas libur aj…..

Tinggalkan Balasan

