Donghae reveals the story of his past crush on ‘Strong Heart’

Cerita komplit perihal “Broken-Heart” Donghae yang terkuak di acara Strong Heart

Sebelumnya, Donghae mengakui kalau dirinya kurang beruntung berurusan dengan yang namanya perempuan. Bahkan alasan mengapa mereka selalu mencampakannya hingga kini belum diketahui mengapa. Hanya saja ia bercerita saat duduk di SMA dan satu angkatan dengan Yunho, ia menemukan gadis ideal. Atas bantuan Yunho pula-lah dia berhasil mendapatkan nomor telepon gadis tersebut.

“Aku menjalin hubungan dengannya selama 1 tahun, tapi entah mengapa setiap selang setengah tahun, komunikasi kami selalu berhenti 1 bulan”

Akhirnya setelah kejadian tersebut berulang, Donghae mengetahui kalau  gadis itu diam – diam mengkhianatinya, “Ia sudah punya pacara, dan pacarnya sekolah di luar negeri dan pulang setiap 6 bulan. Selama 1 bulan ia harus menemani pacarnya. Dan setelah pacaranya itu pergi ia akan kembali menghubungiku.  Meskipun aku tahu apa yang terjadi, aku masih tetap menyukainya. “

Donghae melanjutkan bahwa  gadis etrsebut kerap selalu menolak kebaikannya. Saat akan menghadapi ujian dan Hae repot – repot membawa termos botol dan buah, gadis itu selalu menolak. Tapi Donghae mengatakan meski diperlakukan sedemkian rupa, ia masih mau menunggu hingga 10 jam dalam satu hari.
” Aku ingin melihatnya. Saat salju turun, aku ingin mengajaknya membuat boneka salju tapi dia menolak. Hari itu, aku masih ingat, boneka salju yang kubuat ukurannya sebesar  Lee Seung Gi. ”

Donghae tetap keukeuh, tidak behasil mengajak gadis itu membuat boneka salju, ia malah membuat miniaturnya, mengirim sms, dan pergi ke rumahnya. Tapi pada akhirnya ceritanya, si gadis mengatakan ia ingin berpisah, ia sudah bosan berhubungan selama 2 tahun dan mempersilahkannya pergi , “ kau bisa pergi sekarang…”

Selang 3 bulan, tiba – tiba gadis tersebut kembali menghubungi Donghae dan memintanya kembali setelah menyadari betapa perhatian dan baiknya cowok tersebut kepadanya. Gadis itu mengaku menyesal dan ebrusaha memperbaiki hubungan mereka. Saat itu, Hae mengaku terbesit untuk menjadi cowok jahat . “Bukankah banyak yang bilang,  wanita tertarik dengan anak-anak nakal? ”

Kesimpulan untuk kejadian ini  “Aku sakit hati selama 2 tahun dan hubunganku hanya berlangsung 28 hari. Setelah semua kekecewaan yang luuterima aku menghabiskan hari  dengan lampu mati membenci dunia. Aku bahkan rutin menulis surat selama satu setengah tahun lamanya . ”

Pada saat itu, Chaewon menyela dan menghiburnya , ia memberikan nasehat kepada seluruh perempuan di studio tersebut

“Bagi perempuan, laki laki bad guy menjadi salah satu episode dalam kehidupan mereka . Kalian bisa mempermainkan cowok – cowok nakal, tapi jangan sampai kalian mempermainkan dan menyakiti , seorang pria yang memperlakukan kalian dengan baik dan benar. “

 

 

Source: Newsen–NATE
Translated by elliefilet@allkpop
reuploaded by elf101586@sup3rjunior.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS


This entry was posted by Abo.

24 thoughts on “Donghae reveals the story of his past crush on ‘Strong Heart’

  1. iiihhh jahat amat ntu ce..
    tenang masih banyak cew baik oppa…

    aku (elf) hanya mendukung oppa ama ce yang benar2 menyayangi oppa apa adanya..
    jangan pernah berubah ya oppa..

    hae oppa jjang !!!

  2. Oppa!! Telah kuputuskan sekarang bahwa kaulah type idealku!!
    Aku pingin NamChin / suami kyk Lee Donghae *-*

  3. ak malah bersyukur akhirny wanita itu menandaskan hubungan kalian.. hae oppa, kw tlalu baik.. knp kw msh mw dgn wnt yg sdh kw tau tdk mencintaimu? bgitu bnyk wnt baik yg bnr2 mencintai hae oppa..

    kami pra ELF mmg cembru kl mlihat pendampingmu. tp kmi akn sng kl tnyata pdampingmu it bnr2 tulus pdamu..

    ak yakin wanita it pst menyesal skrg sdh mencampakkn hae.. tp, ak senang. krn kl tnyata hae n wanita sialan it msh bhubungan, wanita it pst hny memamfaatkn hae oppa.

  4. sedih,,, dan gw rasa itu bukan jessica,, atau,, sebaiknya ga usah bawa nama anggota gg,, tapi,,,, bener kata chaewon,,, ga sepantasnya cewek² menyakiti pria baik,, itu LUAR BIASA JAHATNYA,,,, kalo ga mau bilang ga mau, kalo mau bilang mau,, jgn digantung²in oppa ku,,, hancur lebur nih hati gw kalo liat hae sedih,,, meni tega pisan tu cewek jahat,,

    oppa,, plis, jatuh cintalah pada wanita baik² yg akan mencintaimu sepenuhnya,,, udah lupain aja cewek itu,,, walo dia cantik ato apa,,, cantik mah skr bisa di atur oppa,,,

    #gwgeje

  5. hae oppa yg ngerasain tp aku ikutan sakit hati T_T
    aku bisa ngrasain jd oppa T_T
    meskipun aku terus suka dan cinta sama oppa
    tp aku tau oppa ga bakalan sama aku .
    oppa dapet cewe yg baik aku uda bersyukur 🙂

  6. Hae T_T
    You’re totally my type~ tapi sayang aku udah punya Kyu yang punya sifat Evil tapi dia bukan Bad Guy lho~ hohoho
    FIGHTING HAE.. cewek baek akan datang buat kamu..

  7. ada yang punya link strongheart eps ini? yang ada bagi bagi dong! atau hub ak di twitter @mandafishy atau fb : amanda lia hikari , plis yg punya bagibagi plis ^^ gamsaHAE 🙂

  8. Hae oppa, kasian bgt km oppa… yg sabar ya oppa, ak yakin kok nanti km bakal dptin cewe yg pas buat kamu n yg bisa mencintai km dgn tulus n yg pasti jauuuh lbh baik dr cewe it ya…. Hae oppa, JIA YOU!!!!^^

  9. HAH GILA KALI TU CEWE? aq kalo digituin ama cowo mah bisa semaput deh kalo kemana2 ><
    wiik Hae kalo brokenheart hebat mah~
    "aku menghabiskan hari dengan lampu mati membenci dunia. Aku bahkan rutin menulis surat selama satu setengah tahun lamanya"
    gak tega gw nyakitin ni abang 😥

  10. gila ya ntu cewe??? cowok baik hati kyk abank Hae dgituin?
    #cari mslh nie cwe#
    ksihan bgt aq sm abank Hae,, dia memank cwok sejati…
    sabar ya……

Tinggalkan Balasan

