Sungmin challenges crying scenes

Tantangan pertama untuk Super Junior anggota Sungmin adalah adegan minum anggur sambil menangis. Dari sekian banyak adeganm, untuk episode awal mungkin ini merupakan salah satu scene yang menarik perhatian semua orang.

Sungmin, yang bermain sebagai Jang Sungmin, menunjukkan karakter yang memiliki sisi lembut tapi tiba – tiba semua orang dikejutkan dengan foto – foto dimana dirinya duduk di sebuah bar yang redup dan minum sambil menangis pada saat yang bersamaan. Itu menjadi salah satu cuplikan episode pertama dari drama TV terbaru KBS “Presiden”.

Dalam drama “Presiden”, Sungmin berperan sebagai anak Presiden Jang Iljoon’s. Dia diceritakan membantu mempersiapkan ayahnya untuk menjalankan pemilihan umum, namun di sisi lain dirinya merasa kesepian dan menyimpan rasa sakit hati terhadap sang ayah. Jang Sungmin masih menyelesaikan tahun keempat di Universitas Korea, dan karena ia tumbuh tak ubah ibarat bibit dalam rumah kaca. Karakternya lemah, dan sering merasa rendah diri kepada sang ayah yang dianggapnya begitu “tinggi”

Untuk menunjukkan kemampuannya kepada ayahnya, ia menaruh bekerja extra keras membantu kampanye sang ayah, tetapi nyatanya hasil kerjanya tidak pernah memuaskan sehingga ia sering memendam kekecewaan terhadap dirinya sendiri,

Sungmin menyatakan “Untuk minum anggur dan menangis pada saat yang sama, rasanya seperti ada beban. Itulah sebabnya aku berusaha menyalami perasaan Jang Sungmin, seberapa sedih dirinya,  menyadari keluhannya, maka air mata akan mengalir keluar secara alami. “

Pada proses rekaman, seorang anggota staf mengungkapkan Sungmin benar-benar ditarik ke dalam peran, sehingga mudah baginya beradegan tangis semacam itu. Staff produksi sendiri lumayan terkejut ketika air matanya jatuh alami saat adegan minum – minum di bar. Selain itu, ia juga konsisten meminta saran dari seniornya, antusiasmenya terhadap drama ini benar-benar menakjubkan “ini sangat membangkitkan harapan penonton terhadap kinerja hebat Sungmin di drama.

**ckckckkckc~ gak dongahe gak sungmin..kayaknya drama korea memang lagi tren adegan cowok ganteng nangis terkewer kewer ye ?” LOL

 

 

Source: koreastardaily
Translation: callinginsane@sj-world.net
Shared by eternalsnow
Take out only with full credit
Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)


This entry was posted by Abo.

25 thoughts on “Sungmin challenges crying scenes

  1. sbnrnya ya berita2 yg ada di starjun tuh sbgian udah pernah gw bc, tp ttp aja gw selalu nguin brtnya diposting disini. soalnya komennya kak dois tuh kocak2, wkwkw. sumpah komen terakhir lo kocak kak!!! hahahaha.. srg2 posting kak!! ^^

  2. ‘terkewer-kewer’
    Ngakak !!
    Udah lama banget ga denger kata itu sejak balik dari Jogja
    Makasih ya Kak, udah ingetin aku sama kenangan lama..

  3. stuju ama @JJinBbangHeePetals
    sbnrnya mah tdh pernah baca smua britanya, tp ttp aj kudu ke starjunior, soalnya komentarnya kocak ><
    ahaha ~

    tgl 15 msh lama bgt ya D: gasabaaaaar ~

  4. oppa..jangan nangis gara2 q .. q di indo skola kok~
    oppa disana baik2 ya.. ntar uang hsil penjualan dramany dibuat akad nikah kita ya oppa~~ ^^
    #dibakar bini2 sungmin yg laen -,-”

    buat komen2ny q seSUJU ma kalian chingu^^
    kocak2… hahahaha
    xD

    btw,umin oppa kok mukany melas gitu sihh? abiss nangis yaa? #idiihh nih anak lemot amat sehh ==”
    ckckckck😀

  5. Sungmin ckep bget..*ga nymbung*
    Kykna emnk drama dsana psti ad bgian co ganteng ny nangiz
    ak uda ga sbar nunggu dvd nyaaa

  6. ya ampun,,, minnie oppa tambah ganteng n manly aja,,
    oppa,,, makin naksir deh aku,,
    ternyata oppa udah makin pinter acting nangisnya ya??
    diajarin ama hae oppa ya??
    haha,,,,,

  7. hhhhahahahhahaha bisa aja dah “TERKEWER KEWER”

    iaa , oppa2 kita main dramanya nangissss semua!!!

    di tunggu dahh tayangannya di Indonesia *kapan? ngayal aja*

  8. tuh wajah abis nangis ? kq te2p ganteng y ?

    tuh kan walo Q udah bc artikel d Blog2 tTngga rsany g lgkap kalo g bc dsni!

  9. Sungmin maafkan aku.. tapi aku lebih mencintai Kyu.. Meski aku juga mencintaimu tapi tak lebih dari cintaku kepada Kyu min.. maafkan aku Umin sayang jangan menangis ya.. #dramangaco
    Woaaaaaah Sungmin kereeeeen, dia kan paling pelit airmata kalo di depan kita, kesempatan ngeliat Umin nangis nih~
    Saranghae SUNGMIN.. kamu member SUJU kesayangan Noona meskipun hati Noona mencintai KYU
    #ngacolagi~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: