Kim Namho : “Yesung Almost Killed his pet

Dia membawa sebuah kotak dan menaruhnya di atas meja ~
Dia bilang itu adalah hewan peliharaan dan aku hanya bisa menerka – nerka  hewan macam apa yang ada di dalam kotak penuh lubang tersebut.
Karena penasara, akhirnya iseng kubuka kotak tersebut

Aku hanya bisa terpenrangah dan berkata padanya  “apa ini?”
Dia mengatakan mereka adalah kura-kura darat.
Kemudian aku kembali bertanya, “apa mereka bisa berenang?”
Yesung menjawab kalau dirinya hampir pernah membunuh mereka karena meletakannya di air dan menyuruhnya berenang

Dari 3 ekor kura – kura, Yang terkecil adalah Ttangkkomim dia merupakan si maknae!
Ia baru lahir 6 bulan yang lalu. Hal ini terlihat sangat lucu berada di sebuah Cchapagetti ㅠ ㅠ

Yang kedua namanya adalah Ttangkkoming, saying sekali aku tidak bisa mengambil fotonya karena dia sedang tidur. Dan yang paling tertua adalah si Ttangkkoma. Badannya paling besar meski usianya hanya berbeda 6 bulan, hanya ada 6 bulan perbedaan antara anak ini dan Ttangkkoming.

Dia memperlakukan kura – kura tersebut tak ubahnya anak sendiri.  Selalu membelai mereka dan menyanyangi mereka ~ betul – betul orang yang baik, aku harap sifatmu tiu tidak akan berubah dan aku akan berdoa untukmu dan tiga anakmu hidup bahagia selamanya ^ ^

 

** ini ditulis oleh *Kim Namho ** salah satu aktor Spamalot. So itu berarti Yesung membawa 3 ekor kura – kuranya ke pertunjukan musikal spamalot …ckckckckkc`**


This entry was posted by Abo.

23 thoughts on “Kim Namho : “Yesung Almost Killed his pet

  1. Ya ampun si yesung manis banget sm anak2nya😄
    Sumpah si koma gede bgt sekarang.cepet bgt gedenya
    Kim namho itu yg pernah nongol bentar di love pursuer itu kan?ganteng jg dianya :3

  2. tuh kan kini g hx Heebum n choco ajah yg jd selebriti.
    koma, komin n komaeng jg.

    enak y tuh kura, dbelai2 ma Sungieppa.

  3. iya kim namho yg ketemu yesung di parkiran pas love pursuernya yesung^____^

    aduh niyh namja satuuu…unik banget..makin cinta deh saya,,ama peliharaannya aja baeknya bukan maen, palagi calon bini *nunjuk gw, dihajar se-RT*

    love you yesung oppa!

  4. itu kura-kuranya jadi artis hahaha, enaknya banget sih ….
    Yesung cepatlah cari ceweeeeek!! biar nanti cepet juga ngurus anak hahaha, jadi berasa jadi appa beneran deh😛

  5. wahh jadi terkenal dah tu kura2nya..
    yesung oppa gak mau ketinggalan dari chul oppa yang mempopulerkan pets..
    tapi kog kura2 oppa (?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: