Ddangkkoma has grown so big

 

~~ Ddangkkoma semakin besar, appa  semakin susah membawamu kemana – mana !!!

~!@#$%^&* ~ BUSETTT !@#$%^~ tuh kura – kura gedenya cepet banget ! ~ Terakhir kali liat gedenya cuma setelapak tangan ~ gak beda jauh dari 2 ekor kura – kura yang lain ~

Dari motif batoknya udah ketahuan, Ddangkkoma Jenis kura – kura darat yang lumayan mahal, >< Dan entah untuk proses syuting apa, tapi sepertinya yesung membawa kura – kura peliharaannya ke lokasi pengambilan gambar.


This entry was posted by Abo.

53 thoughts on “Ddangkkoma has grown so big

  1. aigo yeobo ,koma mlu yg kmu kasih makan. aku ditelantarin /plak
    aaaa pgn ntn acaraaaa ituuu >.<

  2. ih udah segede gitu aja tu kura-kura…
    bisa guedeeeee banget kalo tu kura-kura umurnya panjang
    pasti umur panjang sih coz makan, minum, rumah ddangkoma, teramat sangat terjamin kualitasnya… LOL

  3. Mian,tp seperti bwt iklan bertema melindungi hewan yg sudah punah…
    Wkwkwkwk…

    Tp g nyangka klo ddangkomang udh sebesar it…

  4. g sia2 ak ksh mkan tiap hri oppa. .kmu prg krja,ak yg ngrus ddangkoma drmah. . Ak istri yg baik kn? ?

  5. Hidupnya ddangkoma terjamin banget, orang yang ngurusnya superstar gitu. . .
    Jaga baek baek yah itu kura kura,,

  6. anak anakku….omma mu di sini…kamu baek baek sama appa ya…. omma pulang 2 thn lagi pas appa masuk wamil….tunggu omma ya

  7. gyeopta,, yesung nyebut dirinya appanya si ttangkkoma n adek2ny,,, >.<
    sayang bgt ya dia sama tuh kura2..

  8. appa,,omoni disini,,haha,itulah hasil ksih sayang kita,wakakakaaak..gak sia2 sebagian duit dapur disisihkan buat anak kta,kura2 pula..LOL
    Itu ddangkoma,bnr tuh..kayaknya kura2 jenis mahal..batoknya motifnya keren abis,beda dr kura2 biasanya,palagi kura2 ninja..lewat lah,haha

    Hebat yah dorm suju,kbun binatang kelas high class.mule kucing,anjing,kura2,ntah palagi slanjutnya ddatngkan dan dirawat,dan pastinya rukun senantiasa..hehe

    Yesung oppa,suamikuh *plak*
    Jaga kesehatan yah,akhir2 ni kmu kliatan cape bgt,.aku khawatir hehe

    Ini buat acara apa yah?pnasaran…ddangkoma mulai eksis jd seleb,wakakakak

  9. Ddangkkoma dh segede itu.. bru thn kmrn ditunjukin tu kura2 msih kcil bgt.. tp ngmong2.. ktnya yesung bli plihraan biar ga bosen tp trnyata bli ddangkkoma mlah mkin bosen tp tu kura2 jd ad 3??
    punya yesung smua kah?? mkin keliatan niyesung tipe AB yg aneh😉

  10. Ddakoma makin besar aja ..
    *YaIa lah da di ksaih makan*

    Oppa hebat deh bisa ngerawat C Komma ampe segede itu ..
    Apalgi Kura2 nya ada 3 ..
    Apa gk repot ..
    Aku aj ngurus 1 kura2 cuma bsa tahan 1 minggu ..

    Ddangkoma n Appa nya sama2 LUCU :p

  11. sumpeee,,, serem juga yak punya kura2 gede gitu …😀 tapi yesung kayaknya majikan yang baik hati ya. hehehe. mungkin kalo gw titip kucing ke dia, ntar bisa segede macan

  12. anak yg tak lahir dari rahimku… *mandang ddangko penu cinta*
    umma bhagia udah gdein kamu pe kya skrg >,<

  13. waaaooooo~~~ sukses nih jd peternak kura-kura ^^
    moga2 bs gede bgt,, ky yg d zoo itu mpe bs di dudukin tempurungnya *jahat bgd sich*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: