Super Junior Bonamana Sketch

Sorry ..lagi bisi basi so 2 hari ini postingannya kebanyakan gambar ~ ehehehehehe~ Kali ini sedikit berbau ART ~ Waktu Gath kemarin, salah satu dari 3 pemenenang lomba gambar SJ itu ada yang gambarnya sama persis dengan gambar Sungmin di bawah ini ~ Tapi gak tau apa 3 gambar dibawah ini juga dia yang menggambar atau bukan ~ ^__^

Ps : Gambar Sungmin kemarin di gath ELF masih disimpen lo ~ hehehehhe~

 

 

 

Credits: VeeOwnism@SJ-World.net
Posted By: Carolina Pham ^^ (sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.


This entry was posted by Abo.

24 thoughts on “Super Junior Bonamana Sketch

  1. Boleh tanya sesuatu ?
    Itu foto yg paling bawah siapa ya ?
    Siapapun yg jawab, saya ucapkan terima kasih banyak..

  2. @ki sung hyun
    itu kim ryeowook hehe

    wah bagus, mirip, aku mah garis lurus aja udh seneng haha (?) < abaikan

  3. @ki sung hyun : kalo ga eunhyuk ryeowook hehe ga terlalu jelas. Tapi kayak nya ryeowook deh

    Ohya itu gambar beneran bukan siihh?? Apa di edit ??

  4. huwaaa mirip” banget…
    boleh tanya ini dilukis tangan or gmn???
    sumpah keren banget!!
    ajarin aku donk >_<

  5. gila th yg umin mrip bget…
    Maksh ya uda gmbrn suami ak *dtabok bolak balik peaceee*
    Hbat bgt th… Ak mah ga ad bkat seni ny sm sx.. *mnyedihkan*
    Smua gmbar hbaaat… Ajarn ak dunk hehe

  6. noona…….hyung……

    gambar eeuteuk digath kmren,,, saya yg bikin loh…..

    itu menang ya???? horeeeeeeeeeeee….

    tapi ko ga dapet hadiah sih????? ato emng ga da hadiahnya????

  7. Waaah… Gambar sayaaa d posting d sni… Hahaha…
    Prasaan gmbrku blm bagus” amat.. Lol..
    It gmbar asli pke pnsil charcoal ^^

    Emg yg ak krm sungmin kmrn mnang ya??? Kok gk ada kabr kirain gk menang.. Hoho.. Yg 3 lainnya jg ak yg gmbr..

  8. yg paling bawah.. paling bawah#wajah gk tahan#
    RYEOWOOOOOOOOOKKK…
    keren abiezzz ni gamabr…

    kukira yg gmbr abank umin itu bnrn abank umin…

    @m.restu : yg gmbr abank teuki itu bnrn kmu yg gmbr? keren lhoo…

  9. wuahh.. keren gambarnya! dikirim ke SM dooong… hahaha biar mereka tau karya ELF INDO yg super keren… hihihi..
    btw Sungminnya mirip bener!!!

  10. waaaaa…..kereeeen…. hebaaat bgt ni yg gambar, mirip bgt ma yg asli…. sungmin ma eeteuk mirip bgt….^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: