Donghae’s Love Interest

 

Elfish lagi membuat keributan di board fan SJ. Salah seorang fans menulis “ Jangan biarkan Donghae-oppa dipasangkan dengan cewek lain” ~ dan tiba – tiba tulisan tersebut di-reply oleh seseorang

“ Aku merasa sedikit terbeban, di drama ini kami banyak bermain satu scene karena tuntutan peran kami yang saling menyukai…”

yang tidak lain berasal dari Jin Saeyeon, cewek yang berperan sebagai Jung Saeyon, putrid bungsu direktur rumah sakit dan merupakan lawan main Donghae sebagai pasangan yang saling menyukai.

Tanpa diduga rupanya Saeyeon iseng – iseng berkunjung atau mungkin sengaja masuk ke fanbase Sj untuk melihat reaksi fans saat tahu dirinya akan menjadi lawan main Donghae. Hae sendiri akan berperan sebagai Wookgi si anak

bungsu dari 3 bersaudara. Wookigi diceritakan merupakan tipikal anak yang lurus dan baik meski tumbuh tanpa kasih saying orangtua yang utuh.  Kepintarannya membawanya meraih beasiswa di sekolah untuk melanjutkan ke universitas, tapi dengan terpaksa ia harus  berhenti sekolah dan bekerja karena sang ayah.

Demi memenuhi kebutuhan hidup, ia bekerja banting tulang siang malam. Hingga suatu ketika ia mendapati kakak keduanya Deokgi ditemukan meninggal dan tentang pengkhianatan orang tuanya sendiri. Wookgi berusaha untuk menguak kematian sang kakak yang dianggapnya tidak wajar. Dan seiring berjalannya cerita, Wookgi diceritakan menjadi rival of love dengan sang kakak sulungnya, Hyukgi.

Saeyeon sendiri akan menjadi seorang cewek bertipikal aegyo dan ceria dan ia jatuh cinta pada wookgi yang seorang perkerja keras

Kesannya tentang Donghae, ia mengatakan awalnya menyangka Hae merupakan tipikal yang suka bercanda dan lucu, tapi pada kenyataannya ia orang yang sangat serius. Ia mengungkapkan, kalau dirinya ebrharap bisa bekerja sama dengan baik karena mereka banyak bermain adegan dalam satu scene

 

 

Source: SBS Official Website for It’s Okay, Daddy’s Girl
Credit: ELFISH & onlyhae
Translated by SJ-World.net
Take out with Full and Proper credits


This entry was posted by Abo.

28 thoughts on “Donghae’s Love Interest

  1. hwaiting oppa !
    Q te2p dukung msky u dPasangkan dg julia robert sekalipun ! kekekek
    gasabar pingin liaaaat ! >.<

  2. wah, Jin Saeyeon mgkn takut sm reaksiny fans2 Hae….
    siapapun lwn maenny Hae oppa, ak tetep dukung kok….
    duh, ga sabar pengen nonton dramany…….

  3. Ping-balik: Tweets that mention Donghae’s Love Interest « -- Topsy.com

  4. gpp deh sering brg ma saeyeon..tp jgn ada kiss scene ny y..><
    @dhini dhi bnerean prnah ad rumor donghae n nicole?? ga prnah denger tu..mank mereka pernh tmpil breng y??
    pnasaran.. soalnya aq ska ma nicole n sering pairing mreka b'dua tp gtw klo makn ad rumor mereka

  5. astaga!! klo dipasangin siyh gak apa2, tapi scenenya jangan terlalu LEBAY yah *tau lah maksudnya*
    nah ini ELFISH suka duka klo idola kita maen drama, demi tuntutan peran yah mau gimana lagi
    sabar lah…cuman peran selama perannya gak lebay alias berlebihan yah,,kita hrs ikhlas!
    donghae oppa semangatlah!

    woah makin seru niyh drama adek-kakak naksir cewek yg sama, mantap!
    udah kesannya niyh drama sedih,.penuh perjuangan!
    saeyon unnie, yg profesional yah cmn kerjaan aja,,kekekekekeke..

  6. TT________TT
    cuma drama ko~gpp..
    demi kebahagiaan hae oppa,aq rela,,,tapi dpksa2in,,hikshiks
    stay love elf oppa,,ahahhah,jgn cinlok ya~~ahahahha
    daebak hae oppa,,,x*

  7. Cuman main drama aj kan? Yada reaksi kt sbg fans jgn berlebihan lah…
    Beda kl hae oppa “bnran” jadian am lawan main nya, nah itu kt hrs mnunjukkan reaksi kt..
    Reaksi yg berlbhan kah, atau reaksi mendukung(seandainya kl itu trjd), tp mg2 gk y…

    Hae oppa hwaiting !!

  8. Ayo kita dukung donghae! kalo dia main drama tp g punya love interest kan g seru jugaaa, betul g? :p
    gpp deh ada kiss scene nya, tp jgn sering2 y.. hoho

    ayo dukung donghae! gw secara personal pengen liat hae jd kyk lee seung gi, yg sukses jd penyanyi sekaligus aktor.. bahkan di tiap dramanya seung gi selalu ada kiss scene, tp toh ampe sekarang seung gi msh aja single lengkap dgn image cowo smart, mature dan baik2.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: