Donghae and Sungmin for Korean Red Cross CF

~ hahaah~ andaikata ini iklan PMI di Indonesia mungkin PMI di Indo gak akan pernah yang namanya kekurangan stok darah ! Dalam CF, dua terlihat  Donghae dan Sungmin pada awalnya terlibat dalam suasana sengit. Seolah-olah mengetahui pemikiran masing – masing , Donghae dan Sungmin bersamaan menyingsingkan lengan baju mereka dan mengepalkan tangan.

Kemudian perawat datang  dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak perlu mengepalkan tinju mereka begitu erat. Donghae disini berperan sebagai pendonor dan Sungmin sebagai penerima ( kalao gak salah liat )  Ini adalah CF sangat lucu tentang menyelamatkan nyawa melalui sumbangan darah!

Meski gak sedikit yang memprotes iklan donor darah semacam ini, terlebih lagi saat adegan Sungmin dan Donghae berjalan keluar RS dengan hati riang gembira. Salah satu netizen menyebut

” Ini sungguh bodoh, bagaimana mungkin setelah menyumbang darah kau bisa berjalan dengan gembira seperti itu. yang ada kamu menjadi lemah dan limbung setelah diambil darah, jika ingin membuat iklan , setidaknya buatlah iklan yang jujur “

Tapi komentar ini langsung disanggah oleh netter lainnya

“Siapa yang bilang setelah donor darah orang  jadi lemah ? aku sudah 3 kali melakukannya dan tubuhku baik – baik saja, tidak lemah sama sekali bahkan aku dan temanku masih bisa tertawa….”

” Sebenarnya tidak ada yang perlu diributkan toh inti sari dari iklan donor darah ini adalah sebuah champaign yang sekiranya berbunyi dan menyampaikan pesan “

“You will be happy to donate blood for someone who need it “ ~ Menolong orang lain akan membuatmu bahagia ~


This entry was posted by Abo.

38 thoughts on “Donghae and Sungmin for Korean Red Cross CF

  1. Setuju sama netizennya! Donor darah ga bikin lemes, justru malah semangat! Dapet susu gratis lagi. Salut bgt sama suju oppa deul…

  2. Otohke? udah 21 tahun hidup di dunia tp gw blm pernah donorin darah… takut ama jarumnyaaa! >.<
    kyknya gw baru mau donor kalo disebelah gw ada mereka.. hahaha *mimpi tingkat tinggi xD
    dan siapa bilang abis donor darah lemes? kan abis itu dikasih susu ama telor atau mi instan..
    itu netizen s*toy bgt dah.. -_-

  3. oh y, sedikit tambahan… itu di iklannya donghae dan sungmin sama2 jd pendonor.. g ada yg jd penerima.. disitu kan tempat donor darah,, yg nerimanya mah pasien di rumah sakit.. 🙂

  4. Setuju sama komen chingu diatas.donor darah ga bikin lemes malah dapet susu sama makanan.hehehee~ dan abis ngedonorin darah pasti ada rasa seneng gt krn bs ngbantu orang 🙂
    Itu si hae sama umin cakep banget di iklannya <3333
    PMI,rekrut mrk dong buat iklan di indo.wkwk

  5. Ya ampuuu… Iklan aja ribut. Lgian kl habis donor darah Hae ma umin berakting jd org lemes, sakit, pusing, n mo pingsan, emg ada y mo donorin darah ckckckck…. y namany iklan itu mengajak bukan malah nakut2in y ngeliat iklan itu.

  6. Lagian iklan kan emg sk hiperbolis n dlebih2kan. Kl iklan pada jujur bakal byk produk y g laku. Jd y bodoh itu siapa sih sebenarnya???

  7. LUCUNYA!!!!

    liat CFnya mesem2 sendiri
    ini feeling pada pgn donor darah klo gini,hahaha
    klo yg berantem bgini, gw rela jadi suster yang bantuin donornya itu LOL
    lucu bgt bisan, hehe

  8. Setuju ma iklannya. . Aq uda pernah donor darah dan malah hepi. . Paling2 cm pusing bentar. Tp msi bisa ngakak kok. . Seneng kali bisa bntu orang lain. .
    Proud with SJ. . Seandainy di Indo ad iklan bgnian. .

  9. cf nya lucu gw suka, liat cf nya jadi senyum2 sendiri, hae manis banget disini,, hihihi,, tapi sepenangkepan gw, di cf ini mereka sama2 donor deh,, ga tau kalo gw salah,, hehehehehe,,

    apaan tuh netizen pesimis, bisanya cuman ngritik2 gak jelas. hihihi,, gapapalah yg penting cf nya lucu.

  10. halaahh..bilang aja itu netizen yg sirik soalnya mereka gak berani nyumbang darahnya…belagu amat

  11. netizen yang aneh..

    q donor msh bsa jingkrak2 kok.. bahkan tmn2 q blg q aneh.. msh bsa jejingkrakan wlo hbs donor darah bknnya lemes..
    netizen commentnya tmbh aneh aja..

    pokoknya SUJU DAEBAK!!

  12. hahahaaaa..
    kayaknya mereka sama2 donor darah deh, soalnya baek sungmin maupun donghae sama2 ngepalin tangan sambil senyum2..
    masalah komentar netizen yg bilang ini iklan bodoh kayaknya mereka deh yg asal ngomong!
    Tujuan orang mengiklan kan donor darah ini buat kasih pendidikan ke masyarakat bahwa donor darah itu bukan hal yang menakutkan, kalo di iklan abis donor darah mereka tiba2 jadi lemes..
    UJUNGNYA SIAPA YANG MAU DONOR DARAH????? orang pada takut donor darah! iklannya jadi percuma donk! ck..ck..ck.. kerjaan netizen suka aneh deh!

  13. udh nglyat iklan’a lucu bgt kirain mreka mo brantem ato apaa gitu ,,
    kekekeke 😀
    oppa sungmin makin tmbh cakepp ya ampunn g nahan senyum’a !!!^^
    tp wlopun mreka jd duta PMI ato bkin iklan disini guw masi mikir 1000x bwt donor darah ,,
    seremm >.<
    seandai'a donor darah bisa lewat bluetooth psti bkal guw lakuin ^^

  14. setuju ma netizen donor darah gak bakal bikin lemes,….
    mungkin agak pusing kalo langsung bangun begitu selesai,
    tapi gak bikin lemes ah,…. *kecuali sbelum donor gak makan ma gak cukup tidur ato istirahat*

    kadang netizen terlalu lebay ah,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: