Filming with Hanlim School’s Uniform

Member KRY plus Sungmin, terekam video di lokasi pengambilan gambar lengkap dengan seragam yang disebut sebagai seragam siswa Hanlim’s school. Sungmin mengatakan ia sedikit malu terlihat dengan dandanan anak sekolah lengkap dengan kuncir atas. Sedangkan Yesung yang memosting foto selcanya dengan seragam sekolah mengatakan bahwa ia terkenang kembali jaman – jaman SMA dulu.

Kabarnya mereka dalam proses syuting CF dengan seragam Hanlim ? Tapi hingga kini belum diketahui iklan produk apa yang mereka lakukan mengingat bahwa departemen pendidikan telah melarang segala macam hal yang berhubungan dengan sekolah diiklankan oleh model Artis.

Terakhir pelarangan penyiaran iklan atribut sekolah diberlakukan setelah para orang tua merasa risau dengan biaya dan ksenjangan social yang terjadi karena para anak – anaknya berlomba – lomba membeli seragam sekolah berharga mahal yang diiklankan oleh para agensi artis. Salah satunya IVY club yang eprnah memasang SJ sebagai model ambassador mereka beberapa tahun silam.

Sekedar info, Hanlim School sendiri memang terkenal sebagai sekolah “artis”.  Hanlim merupakan Sekolah Seni, pertama-di  Korea yang mengkhususkan diri dalam hiburan dan seni.

Lee Hyun-pendiri sekolah ini adalah salah satu orang yang menganggap sistem pendidikan Korea terlalu monoton, karena dia melihat banyak anak muda yang dipaksakan belajar secara formal di sekolah yang bertentangan dengan keahlian mereka. Terlebih lagi untuk mereka yang berprofesi sebagai artis di usia muda dan tidak bisa menyesuaikan diri dengan sekolah formal dengan amat terpaksa berhenti sekolah .

“ mereka bukan anak – anak bodoh. Mereka hanya menyukai tari, music dan dunia K-pop dan mereka sebenarnya sangat kreatif dan cerdas. Mereka bukan anak – anak gagal,  Sebaliknya, masyarakat kita yabng gagal untuk mendidik mereka dalam pendidikan publik. Sekolah kami adalah untuk membantu mereka menjadi penghibur  secara menyeluruh.”

Singkatnya, Hanlim merupakan salah satu SMA yang seluruh muridnya merupakan calon – calon penyanyi, aktor, penari dan musisi dan bertujuan untuk melengkapi mereka dengan keterampilan praktis dan tahu-bagaimana membuatnya dalam industri hiburan. Daripada fokus pada catatan akademik, Hanlim memilih siswa hanya berdasarkan bakat dan gairah.

Kim Jae-kwon, 17, menceritakan bagaimana ia merasa terbatas sementara ia belajar di SMA reguler.

“ Guru digunakan untuk menegur saya karena saya ingin menari saat saya menghadiri sebuah sekolah tinggi normal,”kata mahasiswa jurusan tari ini.
“ Namun sekolah ini memberi saya tempat untuk menari dan para guru di sini mendorong saya untuk melakukan yang terbaik untuk impian saya.”


This entry was posted by Abo.

24 thoughts on “Filming with Hanlim School’s Uniform

  1. Mau doooong sekolah di sanaaaa ihhh enak nyaaaa TTTTT—-TTTTTT

    Gw bakalan betah bgt kaliyak di sekolah -_-

  2. tapi cuman ber-4 doang yak?? Aduuuh gw kangen yang ivy club -_- disana ada kibum hangeng sama kangiiin >< huaaaa TT–TT

  3. neomu kyeopta >o< wkwkwk #sarap
    eh iya onn .. setuju ama yg ^atas .. itu PO masi dibuka kaga? udah ditransferin duit rasanya ama papaQ.
    konfirm pembayaran lwt sms kah?

  4. astagaaaa…anak SUJU sih,biarkata umur sdh tak lagi SMA,muka boo,,tak bisa bohong,,cute2,,imut2,awet muda.

    Sudah pada liat fancamnya lom?
    Sungmin lucu bgt,wookie mirip anak skolah pake tas gendong,yesung awet muda skali ni oppa,kyu menawan

    Oohh..pantes yah klo liat sragam skolah di drama korea lucu2,pada bagus2an aksesoris,dsb rupanya di keh.nyata?hmhm *miris*

  5. enak ya di sana..
    ya sekolah ya kampusnya kebanyakan seni.
    kl di sini otak sampe mumet menghapal,baca literatur tebel.hiks~

  6. Sekolahnya keren. Emg g smua anak punya minat y sama. Bercita2 jadi dokter, pengacara, atupun ilmuwan. Tari, vokal dan hiburan jg banyak y meminatinya kok. N tentu saja peminatnya bukan anak2 bodoh. Malah kl aq perhatiin mrka malah memiliki kecerdasan d atas rata2.

  7. OH MY GOSH.. I’m Speechless..
    KYUUUUUUUU you look so match with High Shcool Uniform~
    Pengen liat Kyu maen drama jadi anak SMA ^^ Aigoooo..

  8. waoow….seragamny bgs….sekolahny keren pula…
    anak2 SUJU msh cocok make seragam SMA…hahaha… coz mrk tuh awet muda….^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: