5th Anniversary fan account

fanmeeting  dimulai dengan Sorry Sorry dan dilanjutkan dengan slogan teriakan khas mereka bersama ELF, “we are Super Junior~” dan “we are E.L.F.~” Setelahnya, setiap member memperkenalkan diri mereka masing- masing, bahkan beberapa diantaranya mengenalkan diri mereka sama persis seperti perkenalan pertama mereka pada saat debut.

Salah satunya Leeteuk yang mengatakan”I’m an angel who lost his wings, teuki teuki Leeteuk.” Heechul menyebut dirinya, “I’m Cinderella Heechul.” Dan Eunhyuk gak jauh – jauh dari , “I’m jewel handsome man Eunhyuk.” Kemudian Kyuhyun membanggakan dirinya sebagai, ” dancing machine.” Setelah itu, mereka disuguhkan tayangan kompilasi video – video Sj di waktu yang lampau hingga saat ini.

Mini Konser ini bukan hanya melulu menampilkan performa pertunjukan, tapi tak ketinggalan quiz – quiz yang sudah disiapkan beserta hadiahnya. Bagi mereka yang menajwab pertanyaan dengan benar diganjar sekotak daging sapi ( yang memang terkenal sebagai makanan mahal ) dan pemenang berikutnya mendapat botolan anggur, dll.
Pertanyaan pertama yang dilempar kepada mereka ber 10 adalah mereka diminta untuk menyebutkan nama web address official dari SJ’s website. Heechul menjawab kalau situs tersebut adalah SJ-market yang memang terkenal sebagai salah satu sumber berita terkini, tapi di lain pihak ada yang menjawab Onsaemiro, salah satu dari 2 web terbesar SJ di Korea.
Kemudian berturut – turut ada yang bertanya apakah kira – kira mereka sebagai pemilik lagu tahu berapa kali kata Miinah disebut dalam lirik lagu Bonamana ? dan judul film dimana seluruh personel SJ tampil bersama.

Di akhir permainan, Heechul dalah orang yang berhasil menjawab betul hampir semua pertanyaan yang diajukan dan berhak mendapatkan hadiah utama, diikuti Sungmin dan Eunhyuk di tempat kedua dan ketiga. Di acara potong kue, Cuma Kyuhyun seorang yang protes angka 5 yang tertancap di atas cake, karena menurutnya ia bersama dengan SJ baru 4 tahun 6 bulan, butuh 6 bulan lagi untuk merayakan hari jadi 5th anniversary.

Saat Happy Together dimainkan, hanya Donghae member SJ yang menangis sehingga menjadi bulan – bulanan member yang lain. Kemudian di salah satu segmen acara mereka diminta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh fans, pertanyaan untuk Kyuhyun datang dari Chinese-ELF, fans tersebut meminta Kyuhyun menciumnya dan disetujui oleh Kyuhyun..”so.., Let’s Kiss”, tapi buru – buru dihentikan oleh yang lain terutama Leeteuk yang memintanya mengganti pertanyaan lain.

Ada 2 versi pertanyaan dari berbagai fan account, ada yang menyebut kalau Leeteuk bertanya “ jika kamu disuruh mencium member, siapa yang akan kau cium ?” tapi ada juga yang bilang kalau isi pertanyaan tersebut adalah jika Kyuhyun dilahirkan sebagai cewek, diapa member yang ingin dia nikahi

Leeteuk memintanya merangkul member terpilih, ‘Donghae’ ‘Sungmin’ ‘Hyukjae dan tanpa disangka Kyuhyun memilih Leeteuk yang duduk terpisah karena sebagai MC, ia memeluk dari belakang dan mencium pipinya ~ wkwkwkwk~
Sedangkan pertanyaan untuk Donghae menimbulkan kecemburuan kepada Siwon, ia ditanya “ apa arti eunhyuk bagimu ?”

Donghae menyebut bahwa susah karena Eunhyuk tidak bisa dideskripsikan oleh kata – kata. Siwon beranjak dan menarik kerah Donghae “lalu bagaimana denganku?”
Melihat ini, Leeteuk menyampaikan kalau ini adalah kali pertama Donghae dihadapkan pilihan antara Eunhyuk dan Siwon.

Alhasil Siwon meminta Leeteuk memberinya kesempatan mengatakan sesuatu sebelum Donghae membuat pilihan. Tapi eunhyuk melah berkata sebaliknya dan menyombongkan kalau EunHae couple itu udah ditakdirkan. Kemudian Siwon langsung menyanggah dan menyebut kalau Eunhyuk gak tau cara menjaga Donghae tidak seperti dirinya.

Donghae sendiri terlihat bingung dan berada di pilihan sulit sampai ia mengatakan kalau dirinya lebih baik mati daripada disuruh memilih satu diantaranya. Hingga akhir, Dongahe tidak memilih satupun dan EUnhyuk dan Siwon menjadi new-couple !

Eunhyuk ditanya, “siapa yang kau suka anatara ? Choco dan  aku ?”~ chocho merupakan nama anjing kesayangan Eunhyuk yang selalu dibawa kesana kemari. Eunhyuk balik bertanya heran mengapa ia membandingkan dirinya dengan anjing, tapi Yesung buru – buru menyindir kalau di dorm Eunhyuk sering cuek padanya saat ada chocho, “ setiap kembali ke dorm yang dicarinya adalah chocho, saat melihatku ia baru ngeh-..”oh rupanya ada kamu hyung ?” dan hal itu konon kerap bikin Yesung “sakit hati” ~ hehehehehe~

Adapun Heechul, Eunhyuk dan Heechul memiliki harapan yang sama di tahun ini, apalagi kalau bukan yang berhubungan dengan Daesang bulan depan. Ketiganya berharap SJ bisa kembali meraih Daesang untuk kedua kalinya berturut – turut

Credit: 하얀오리(blog.naver.com/raviefile)


This entry was posted by Abo.

42 thoughts on “5th Anniversary fan account

  1. Happy 5th anniversary oppadeul😉
    Semoga semua harapan bisa tercapai, dapet daesang award, dan tetap bersama selamanya 13+2+elf = 1🙂

  2. happy aniversary oppadeul!!!
    Gak nyangka udah 5 thn…
    Kyu, jgn sewot dong.. Ntar annivrsary kmu kita rayain brdua aja..
    Eh, btw siwon selalu jd org ketiga y…
    Dlu trombang ambing d antara HanChul, skrg d antara EunHae…
    Won.. Won..

  3. wkwkwkwk~
    ketawa bacanya.
    hahahahaha~
    eunsi couple? suka~!
    ah, enaknya jd leeteuk, d kiss ma kyu. . . pengen. ‘digaplok istri kyu yg laen’

  4. XDD ya ampun aku ngakak bacanya… apalagi bagian yang Siwon marah sama Donghae terus narik kerah baju Donghae…
    XDD
    I miss Superjunior. Mereka harus tetap tersenyum hingga kapan pun. Dan semoga Superjunior menang Daesang lagi yaaah

  5. kakakaka,,, ngakak baca yg donghae,hyuk,ama siwon ,,,,, berebut kekasih nie yehhh #kabur ,,,,,
    yupz kami juga berdoa agar SUJU bisa mendapatkan kembali Daesang ,,,,,,
    Berdoa dimulai …………. Amin,,,,

  6. Donghae beruntung banget direbutin 2 cwo, Kekeke Dah daripada pusing milih Siwon or Eunhyuk mending pilik aku #plak *dihajar ELFish*..
    BTW, Daku liat hanteo chart Album Suju turun ke peringkat 2 .. T.T .. Tiap liat Hanteo deg2an karna skorenya beda tiipis, eh bener ke susul.. Semoga besok Super Junior sudah naik ke peringkat pertama di hanteo album n singer award, Khan Heechul mau dapet Daesang jadi harus menang chart… FIGHTING..

  7. dari hasil stalking di twitter kemarin *jiaah =p* pertanyaan buat kyu itu gini on “kalo member SJ itu cewe semua, siapa yg bakal qm jadiin pacar?” dia pilih teuk trs nyium pipinya. kkkk. evil2 xD
    siwon tetep aja daridulu jadi ‘nyamuk’ diantara semua couple suju~ wkakaak. gak hanchul, eunhae pisan. kasian bener toh ini prince satu ^^ hhe.
    onnieee .. KANGIIN T__T kok gak disebutin ada kangin kemarin?😥
    beruntung bgt K-ELF taun ini ;;___;;

  8. Seneng bacanya,, dan gw sebener2nya pgn bgt ada disana,, huhuhu,,😥

    kangen kibum hangkyung ama kangin,, seandainya 13semua dtg,, pasti bakal paling seru paling rame,, aaaaaa,, sungguh rindu,,

    iri lah ama elf yg dpet fan meeting.

    Saranghae super junior!! elf love super junior!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: