Sukira – Eunhyuk & Donghae

Via @AllRiseSilver
오늘은 은해키라!!! 89.1 10~12시 함께해용♥ http://yfrog.com/n4yo0uj
TRANS: Today is EunHae Kira!!!!! 89.1 10~12PM, spending it together♥

Kira – kira kandidat kuat yang mungkin bakal menemani Eunhyuk menggantikan Leeteuk di Sukira tahun depan gak akan jauh kemana – mana. Pendengar menilai, EUn-Hae couple gak cuma kompak di depan panggung, bahkan di balik layar-pun kerjasama kompak duo-fishy-anchovy ini seolah memang tidak tergantikan.

Menurut fans, keduanya terlihat seperti anak kecil yang kerap saling mengolok. Eunhyuk malam itu juga terlihat sangat amat rileks, saling berfoto, dll.Apa mungkin karena diantara mereka tidak garis penghalang bernama “umur” membuat keduanya jauh lebih bebas dan santai melempar candaan ?

 

 

 

credit : 百度李赫宰吧&笑颜smilehyuk.com
Photo By:miss sun

 


This entry was posted by Abo.

40 thoughts on “Sukira – Eunhyuk & Donghae

  1. Yaampun pertama kali gw baca tulisan nya eunhee couple -_- *maafradangmata*
    Eh ternyata eunhae couple +__+
    Tapi sumpah ya lucu bgttttt ><

  2. sesama ikan memang harus saling berteman kwkwkwkwk
    kompak banget dechh
    vidnya lucu pula hha
    nanti klo nyuk bawa choco hae bawa bada #mulengaco
    buahahahahahah

    ngomong2 kok uenhae gak pelihara ikan ya????#abaikan

  3. Waoow….EuhHae couple mank keren n kompak bgt…. ga kebayang gimana mrk siaran… kyny bakal seru deh….^^

  4. kya!!! donghae,dilarang merebut posisi yeobo ku ya!! wkwkwk… *gila mode on*
    lho knp ga taun depan suju wamil semua aja, jadi ga usah sirik2an, jadi suju menghilang selama 2 taon, n bersama2 kembali, daripada satu2 mending disekaligusin aja, kan satu paket, wkwkwk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: