Nwe Kangin’s Photo in army

Dalam rangka apa Kangin bisa berfoto bersama seperti ini belum diketahui, tapi sejauh yang kita tahu, sepertinya di militer,  Hendepone ~ ( lafal orang sana nyebut handphone ) itu alat terlarang dan tidak boleh digunakan, terlebih lagi kamera ~ wkwkwkkwkw~

Tapi foto ini cukup membuat tercengang boo…kukira hanya cowok yang masuk militer, ternyata ceweknya juga ada wkwkwkwkwk~ sayang gak ikut – ikutan dicukur plontos ^__^  salah satu fans berkomentar melihat foto ini

kinda feel bad that he gets asked for photos and autographs even in the army, but I like to see that his popularity is still awesome!! ^^


This entry was posted by Abo.

25 thoughts on “Nwe Kangin’s Photo in army

  1. Unyuuuu~ kangeeeng bgt sama kangiiiiiin TT–TT

    Btw aduh masa sebelum gw liat foto tanda tangan nya gw banyangin tanda tangan nya kayak tanda tangan Heechul -____- yang g jelas itu

    *disiram air sama petals + undead*

  2. abank kangin…. aq kangen…
    kpn lg balikan sm abank teuki?#djitak#
    cptan balik ya, abank ku syg! ^^

  3. ce juga bisa ikut wamil ?? keren juga..
    kangen banget am laki-laki yg ditengah itu.. *nunjuk2 kangin oppa* heheheh
    kenapa wamil harus dua tahun sih ??!😦

  4. huaaaa….kangen bgt ma Kangin oppa….rasany 2 taon tu lamaaaa bgt…. oppa, cepetan balik yah….^^
    btw, cewe jg bs ikutan wamil yah???

  5. appa, eomma taun dpan nyusul ksana.
    jgn pecicilan sama mereka! *nunjuk cewe dipoto*
    tar appa dicere eomma, tar anak suju yg laen jadi anak korban pceraian.. *gue ngmong apa sih?*

  6. weww… ad cwe jg…
    hahaha… g nyangka sm skali… t’nyata cwe jg ad wamil ya????
    oppa… dirimu semakin kurus… smakin terlihat sbg No.1 Handsome Guy in Korea-nya… >___<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: