Ryeowook’s girlfriend??

My lover (?) Jjongsu ㅋㅋ

jjongsu ?? olalala~ please wookie..cukup Shindong yang pamer kemesraan di depan umum ~ kwkwkwkwkw~ jalan kamu masih panjang untuk punya keberanian memamerkan “pacar” di twitpic.

Denger – denger sudah ada ratusan ELF yang menangis bombay karena foto ini ? ~ kekekekeke~ ada salah satu komentar netter yang bikin ngakak sesaat setelah melihat foto ini, “Tuh cewek topeng Halloweennya bagus juga, kayak manusia asli !”


This entry was posted by Abo.

65 thoughts on “Ryeowook’s girlfriend??

  1. Andwae ! Andwae ! Andwae !
    Huaa nangis darah gw klu nt bnran pcarnya wookie TnT
    *lari k kmar ncung
    *lebay #plaak

  2. bener bgt yg netizen tuh omongin ,,,topengnya keren,,, bli dimana ?? ku jg mw,,,, #kagak nerima kenyataan ………….
    oppa!!!!!!!!!! kenapa kau selingkuh dariku!!!!!!!!! #plak ,,,,, *ampun hyuk oppa *

  3. tidakkk!!-_- orang china kah??? bagusan luna klw gini.. beige onnie juga, lbih baik beige putusin pcarny sana trs jdian sma wookie (?)

  4. *di depan nyowook* oppa, ceweknya imut deh😀
    *sama ceweknya* heh lo cewek! oplas nya bagus banget –*

    by the way,
    KOK MIRIP DONGHAE YAH?! –”
    sekilas aku liat, berasa donghae banget –”
    matanya, mulutnya, idung nya juga persis –”
    atau…itu donghae pakai wig? *bernapas lega*😀

  5. Ye Ye Ye
    Si baby wook,buat sensasi lg.
    Aduh bang,nyari yg lbh caem lg mang g da ya?!
    Dirimu skrang udah tmbh ganteng,mbok ya nyari yg cantik mas..
    Kau membuat dongsaeng q cho hyunmi pth hati..
    hehehe Piss rin ( V )

  6. siapa yg bilang mirip donghae??? kagak ada mirip2 nya. hae oppa tuh ganteng, keren, imut, lucu, bersinar. yg d foto itu jauuuh bgt dr yg gue sebutin tadi.OMG ryewook oppa apa mksd dr smua ini?? *patah hati mode on*

  7. yay sudahlah~ untung gw gak ngebash ni foto td =o= wkwkwk.
    wookie lg hobby2nya buat istri2nya ini PANAS DINGIN x3
    apa emg artis2 SM lagi hobby2nya pamer pacar (?) laah -___-

  8. wookie, kau membuat kecewa berat nh! T_T ‘jeles’
    aduh wookie, pengen bgt nyusul dong2??
    si hae aja blm dpt. padahl dia yg plg mau ‘PLAKK’
    istri wook yg sabar y. . .
    topeng hallowen tu cewek bagus juga
    jangan sampai kyu juga. . . ‘brharap’
    ‘dibakar ma elf kyu’

  9. Ikutan nimbrung ya,, aq bc salah satu komen d twitpic.nya,,ktanya sih it penari yg ikt nari wktu wookie solo insomnia,, jd kali ud akrab aja gt,, oppa masih jomblo kok,, #harapanELF

  10. Temen deketnya si wookie kali.postive thinking aja dulu. Jangan di bash gt dong temennya.fisik bukan segalanya kan?🙂

  11. Omo??? ini cuma another joke,, joke,, sm kurang ajarrrrr!!! emosi gw,, ah gpp lah,, ikhlas,, #abaikan wanita labil ini <–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: