Kyuhyun’s Teaser Of Three Musketeers

dari berita sebelumnya pun sudah diberitahukan kalau Kyuhyun si maknae ini akan berperan dalam drama musikal. ini ada sajian untuk kalian untuk para princess nya Kyu (panggilan utk penggemar Kyu dari saya) hohoho,

 

kalau diperhatikan ya..
sepertinya drama musikal ini dimulai dari 15 desember 2010 dan berakhir pada 30 januari 2010. waw.. memotong waktu SS3 di singapore donk?? sudah dipastikan mereka melakukan penerbangan pagi dan sampe di singapore pada sore hari
*sotoy, efek dari menunggu SHINee kemarin jadinya ikut-ikutan menebak deh skrg*
kalau boleh dikomen lagi nih, kenapa Kyu jadi makin gagah gt ya?? jadi bukan berumur 22 tahun, hihihihihihi, *dihajar bini2 kyu*
uda ah, ga mau komen lagi, ntar saya makin dikejar2 sama princess2 Kyu.
semoga suka ^^
cr: raibaka @ YT

This entry was posted by bubblenyummy.

24 thoughts on “Kyuhyun’s Teaser Of Three Musketeers

  1. Wuhu ..
    Kyana c magnae kyu mu ngikutin jejak hyungna nih a.k.a nae seobang a.k.a yesung ^^v
    *d’timpuk biasnya ncung

  2. jd ni brta btlan???

    OMO !!!
    brrti adegan kissing ny sm dana csjh bnrn dong…

    OHH NOO!!!

    *memojokkan dir d pojokkan kamar*

  3. *mati ketawa*

    *ketawa guling guling*

    gyahahahaha kyuuu kyuu!! kocak aha!! tp kau makin ganteg! wahaha….

    mustinya si onwe kan? hahaha😄

    *wah author! sama donk.. efek abis nunggu shinee kemaren XD*

  4. ngomong2 soal ss3 singapore woaaahhh aku udah ga sabaaarr, aku bareng rombongan starjunior looh wehehee

  5. setuju ma ya di atas.
    adegn kissnya dignt siapa gt, asal jgn kyu
    hiks2 . . . (nangs 3 hari 3 malem)
    ngk bs ngeliat my prince lewat hp. . .
    hiks. . (derita internet hp)
    princess kyu?? wh, nama yg bags!

  6. huhu T__T… sediiihhh,,, buka lwt hp… *siapa peduli??* huhuhu *berisiikk neee* huhuhuhuhuhuhuhuhuhu…. *ditendang ke Korea* wahhh kalo itu siiih,,, aku mauuu…. hihihihihi *dikeroyokk seblog*

  7. hahahahaha..mendingan kyu adegan kissingna ama gw aja dechhhhhh….bakalan gw lamain dech….hehehehe

    betul tuchhhhhh…kyu makin lama makin ganteng pisannnnnnnn….

  8. Brti ntar akangkyu gwe bkal cape dunkkk. Bru dr SS3 lgsg maen ajja di musikal ..
    Dan sjujurnya gwe gag sbr liat adegan kissinghand.nya ntar. Siapa WANITA yg bkal digrepe.grepe ma laki gwe itu ??*bhasa gwe.

  9. ya ampun, jd adegan kissingny beneran ad nih??? ato cuma kissinghand aj??
    buat fansny Kyu yg sabar yah….^^

  10. ga bs liat.. ol pake hp
    brarti tinggal wookie niy
    cb ada drama musikal pmeran utamany KRY..
    pasti kereeen deh!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: