Heechul meet Lee Soo Man in US

Boleh dibilang ELF membenci Lee Soo Man, tapi gak sedikit yang mengaku kalau mereka amat sangat berterima kasih kepada adjushi yang kini memilih menetap di Amerika demi membangun perusahaan internationalnya sendiri. ELF, mungkin terutama para Petals tentunya tidak melupakan jasa Soo Man karena beliau bersedia, ~kalau tidak mau dibilang terpaksa~ memasukan manusia bernama Kim Heechul ke dalam member SJ 5 tahun silam.
Bagi Soo Man, Heechul mungkin satu dari segelintir anak didiknya yang meninggalkan kesan mendalam alis susah dilupakan atau ditemukan penggantinya. Menurut pengakuan pelatih trainee mereka, Soo Man kerap dibuat sakit kepala menghadapi ulah dan cara berpikir Heechul ditambah ucapan – ucapannya yang kadang suka diluar batas kewajaran.
Tapi toh, hubungan mereka tetaplah akrab layaknya ayah dan anak. Kepergian Heechul ke US disempatkan untuk mengunjungi “The Teacher of the Universe” ~ julukan Heechul yang disematkan untuk Soo Man.  Soo Man -pun segera membatalkan semua jadwalnya hari itu untuk bertemu dengan mantan anak asuhnya. Heechul menuliskan, bahwa ia berterima kasih pada Lee Soo Man karena telah membuatnya seperti sekarang ini..” terima kasih karena beliau terus mempercayaiku…”

Rupanya meskipun terpisah oleh jarak hubungan mereka tetap menjalin komunikasi yang baik. Fans memuji keakraban keduanya di dalam foto ini ” mereka seperti ayah dan anak” ~ tapi sepertinya Heechul terlalu rupawan untuk menjadi keturunan Lee Soo Man ~ wkwkkwkwkwkw~
Source: newsen.com 

Korean to chinese translation: 嘉敏 @ Sjfamily.cn
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET


This entry was posted by Abo.

37 thoughts on “Heechul meet Lee Soo Man in US

  1. Kenapa sebutannya ‘manusia’ ?
    emang selama ini Heechul itu apa ?
    *maaf nggak bermaksud marah. Cuma aneh aja*

  2. Heechul kayak cewe ih di foto nya -_- aduuuuh padahal mau toubat bilang Heechul cantik TT–TT

  3. haha.. ‘heechul terlalu rupawan untuk jadi keturunan LSM’.. agreed! kekeke..
    heenim mang cakep bgt dah.. hehe..
    btw, ak tmasuk elf yg g benci LSM adjushi sie.. ak g suka SMent.. tp g tmasuk LSM adjushi.. gimanapun mnrtq LSM tuh hebat bgt.. bisa nemuin banyak bakat ebat n membuat org yg dulunya gda ap2 jd artis yg sgt bgus.. artis jebolan SM bisa dblg paling keren2..
    wajar d klo semua artis SM merasa berterima kasih ma LSM adjushi.. hehe.. 🙂

  4. G’bs b0h0ng deh,ichul tetap cantik dimanapun,
    admin knp cm kbr dr amrik n italy ja,kbr sungmin di k0rea gmana?
    Aq kn g’tw kbr na,dia jg g’da twitt lg..Jd t0l0ng ya admin kasi kbr tentang sungmin..G0mawo

  5. Emg heenim terlalu cakep kalo dibandingin ama see loo man. gw kebetulan elf yg agak sensi ama SLM abis die suka tega ama membernya,, kesian gege,, tapi ya sensi sedikit aja,, wajar lah.

    Btw heenim pas pale kemeja putih cakep bgt,, gw jadi pgn nyium,, kakaka,,

  6. Heechul terlalu rupawan untuk menjadi keturunan Lee Soo Man <— XDD iyalah beda banget =.= pipinya beda begindang~~! Wkwkwkwk…
    Yaa~~ walau Soo Man Ahjusshi bisa diibilang 'dibenci' sama fandom artis-artisnya gara-gara jadwal gilanya..tapi diakui deeh Soo Maan
    dae to the bak~! Daeebaa~~K!!!

  7. Aigo cakepnya yeobo saia!!
    sperti ayah n anak tp g mirip!
    Paman sooman angkatlah heenim jd anakmu tp nama heenim masuk daftar ahli waris paman ya? (Aset2 paman pasti diklola dgn baik ma icul)

  8. Aigo cakepnya yeobo saia!!!
    sperti ayah n anak tp g mirip!
    Paman sooman angkatlah heenim jd anakmu tp nama heenim masuk daftar ahli waris paman ya? (Aset2 paman pasti diklola dgn baik ma icul)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: