Italy’s Fan Account

Pesawat mereka mendarat pukul 6:50 PM, penumpang cewek yang kebetulan satu pesawat mengatakan  kalau keempatnya sempat dicegat oleh polisi dan diperiksa, dan mereka terlihat sangat malu dilihat banyak orang. Tapi apa masalahnya tidak ada yang tahu, kemungkinan hanya terganjal masalah migrasi, dll ( mungkin bawa2 kimchie ke itali jadi masalah wkwkwk )

Fan account ELF Itali

Mereka keluar pukul 7.10 dan langsung bergegas pergi. Kami memtuskan untuk tidak mencegat mereka di pintu keluar agar tidak membuat mereka jadi pusat perhatian, dan memberikan ruang gerak untuk berjalan. Aku berada dekat Leeteuk, dan temanku Giulia berhasil meminta tanda tangan

Eunhyuk sendiri berjalan terpisah dari 3 rekannya yang lain, tampaknya ia tidak sadar kalau 3 temannya berhenti di belakang melayani para fans hingga Donghae menyusulnya dan memberitahu agar menunggu. Kami berniat memberikan bingkisan pada Leeteuk tapi urung melihat mereka terburu – buru pergi ke train station dan kami memtuskan untuk tidak mengikuti dan memilih duduk dekat esklator untuk beristirahat.

Tapi tidak disangka mereka ber 4 kembali dan menyapa kami, mereka bilang mereka tersesat dan tidak tahu jalan. Melihat mereka seperti orang ling lung kami tertawa dan mereka ikut tertawa sambil bertanya kereta mana yang harus dinaiki untuk pergi ke Roma Termini

Untuk pergi ke stasiun kami harus emnggunakan escalator, kami sempat hendak memfoto mereka, tetapi melihat mereka menutupi wajah dengan hoodie kami membatalkan niat. Sesampainya di stasiun tujuan, kami bertanya “ Mana tiket kalian ?” tapi sepertinya mereka tidak mengerti bahasa itali dan kami berusaha menjelaskan dengan bahasa tubuh dan sepertinya emreka menangkap soal tiket yang dimaksud.

Mereka tidak memiliki tiket dan akhirnya kemi membantu mereka membelinya dengan uang kami karena melihat mereka sangat kesulitan menaklukan mesin penjual otomatis ~ ahhaah~ Tapi saat kami sedang mengantri, Eunhyuk tiba – tiba ikut memesan tiket di antrian sebelah dan kami berusaha menghentikannya. Leeteuk yang melihat sepertinya mengerti kalau eunhyuk tidak perlu membeli tiket lagi, ia menghampiri Eunhyuk dan berbicara dalam korea.

Sesudah mendapatkan tiket kami meminta mereka untuk ikut ke stasiun. Kami sedikit kesulitan menjelaskan pada mereka kalau kereta terlambat 10 menit. Tapi sepertinya mereka mengerti kalau harus menunggu kereta sambil meminta stempel tiket. ( kereta italia sama kayak orang-orangnya..lelet..kwkwkwkkw )

Aku mendekat kea rah Leeteuk, ia membawa tas souvenir dari kami dan kami mendapati dia sering menaruh tas tersebut di lantai. Kami hanya takut botol wine didalamnya pecah atau retak karena terbanting ke tanah, kami memberitahunya agar tas tersebut jangan dibanting. Tapi keterbatasan bahasa inggris, aku lupa menyebut wine. Aku kemudian mengambil botol wine dari kantong, Leeteuk melihat dan mengucapkan Kansamida! Kansamida” sambil membungkuk

Mulai dari sini, sikap mereka melunak dan lebih ramah. Mungkin awalnya mereka takut kami melakukan tindakan kelewat batas, tapi tidak tahu juga angapan mereka tentang orang italia. Melihat sifat mereka mulai berubah kami memberanikan diri meminta tanda tangan

Leeteuk mengucapkan “thank you” dan kami membalasa “ Prego” yang artisnya “sama2” tapi sepertinya ia terkejut dan ekspresi mukanya seolah ia takut salah ngomong.  Kami buru – buru berkata  “Yes, no, grazie grazie!” (yang artinya terima kasih )

Leeteuk sempat mengeluarkan kamus translator dan emncari kata Thank You, saying ia mengucapkan grazie dengan logat yang salah, akhirnya Wookie yang membetulkan dan mengucapkan Grazie pada kami. Sedangkan dongahe bertanya pada temanku yang berdiri di samping “ this is my train?” saat melihat ada kereta yang tiba. Temanku sedikit shock saat tahu Dongahe bertanya padanya sebelum menjawab “yes”

Karena kami tahu bahwa mereka tidak diijinkan berfoto dengan fans di tempat umum, kami bertanya apakah kami boleh memotret mereka ber 4 ? Tapi lagi – lagi mereka tidak menangkap maksud dan ucapan kami. Leeteuk menatap Wook dan Hae berharap mereka mengerti tapi keduanya juga terlihat tidak mengerti apa – apa.

Akhirnya Leeteuk pun memanggil Eunhyuk  ( leeteuk kynya mengandalkan si Hyuk mengingat cuma dia yg pernah ke eropa wkwkwk ) “Eunhyuk-ah Eunhyuk-ah.” Eunhyuk berbalik dan menunjuk ke arah kereta  “Termini? Termini?” XD

Kami baru hendak menjepret mereka ber-4, tapi Leeteuk spontan mengajak kami untuk ikut berfoto bersama. Meski berlangsung cepat, tapi kami berhasil mengabadikan foto bersama DJ Sukira Eun-Teuk. Bahkan eunhyuk menaruh tangannya dipundakku dan tersenyum ke kamera.

Akhirnya mereka masuk ke kereta dan kami mengucapkan salam berpisah kepada mereka ber 4


This entry was posted by Abo.

82 thoughts on “Italy’s Fan Account

  1. wkwkwkwk, sni2 saya ajarin bahasa inggris dlu…hahahaha, berani2nya anda anda nggak ngeti bahasa italia bisa sampe sana….parahhh parahhh

  2. wuah… beruntungnya mereka…
    tp syg kterbatasan komunikasi… haha
    envy sm mrk… 😦

  3. enaknnyaaa jd ELF Italy itu bisa jd guide oppa Suju….
    Oppa… coba ke Indo…. ntar gantian ELF Indo yang jd Guide nya *ngarep.com* hahhaaaa……

  4. *mupeng*
    tapi kocak bener dah!!
    english pas2an, italiano apalagi.. beneran modal nekat neh pegi ksono,
    hh.. enaknya yg jadi guide dadakan..

  5. Wah ini pngalaman yg tak.kan trlupakan oleh elf italy sana. Gyan elf.nya napa gag ngmg b.ingris ajja. Stidaknya itu lbh dpt dicerna drpd bhs italy. Hahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: