TOP 20 SMILING – EYE MALE IDOL IN CHINESSE

Dalam Sebuah Majalah china yang terbit beberapa hari yang lau, memaparkan Ranking 20 Idol group mana yang mempunyai senyum dengan mata ikut tersenyum *maksudnya ikut merem…kekekekekkeke

No. 1 – Hongki (FT Island)

No. 2 – Nickhun (2PM)

No. 3 – Donghae (Super Junior)

No. 4 – Yonghwa (CNBlue)

No. 5 – Leeteuk (Super Junior)

No. 6 – Jang Geun Suk

No. 7 – Sungmin (Super Junior)

No. 8 – Kim Hyun Joong (SS501)

No. 9 – Onew (SHINee)

No. 10 – G-Dragon (Big Bang)

No. 11 – KiBum (Super Junior)

No. 12 – Kim Bum

No. 13 – Taeyang (Big Bang)

No. 14 – Minhyuk (CNBlue)

No. 15 – Taemin (SHINee)

No. 16 – Jinwoon (2AM)

No. 17 – Kangin (Super Junior)

No. 18 – Jo Kwon (2AM)

No. 19 – Daesung (Big Bang)

No. 20 – Junho (2PM)

ga tau polling nya diadain dimana, mungkin ini hanya survei majalah itu sendiri…

Ternyata Akang Donghae punya senyum yg paling manis di antara member suju…kekekek *di lempar keempang

*NO BASHING PLEASE~~~

Post By FatAHjusshi

Credits: CN Blue thread + dkpopnews


This entry was posted by sapphireblu3lf.

39 thoughts on “TOP 20 SMILING – EYE MALE IDOL IN CHINESSE

  1. waah…
    ad Emy#all : sopo Emy?##aq : Jeremy aka Hongki#
    kok ga ad wookie sih?????
    kn klu ad wookie (menurutku) dia bakal ad si 10bsr pokok’e

  2. 3,5,7,11,17..
    Wow…
    Laki ak msuk rating 7 *bc : umin*
    Slingkuhan ak *hongki* ptma wow…
    smua ny bguz2 koq.. Ak sesuju sesuju ajah… XDD aplgi yg msuk th smuany laki ak… Hihihhi

  3. waooow…. Teuki oppa no.5?? hebaaat!!!^^
    3,5,7,11,17….napa angkany ganjil semua yah??? SUJU tuh kyny demen bgt sm angka ganjil….hehehe….^^

  4. Laki aye trnyata no.5 dikalhkn adk ny yg skamar.. Tp tenang bang,bg aye senyum abng trmanisss ^^ Tp mang smua orang sna kalo senyum matany ikt senyum*merem gt* ckckck

  5. kekeke.. SUJU mendominasi !!!
    kalo jagiya (baca: yesung) ikut d’list
    dia pasti yg paling merem, hahaha..
    bener2, sesuju ama yg laen
    lope bener dah ama yg ganjil2..

  6. kangiiiiiiiiin bangeeettttt! senyumnya bikin mukanya jd lebih baik dr kelakuannya yg preman itu ahahhaa. klo senyum dy jd kyk ank baik2 tanpa dosa. pdhl nakaaal suka ngebully bocah2 sj😄 aahh kangen kangiiin jadinyaa T^T

  7. betol. gag da yg perlu di bash. semua okay.

    kya. my jagiya di no.2 *popo hae*, china seh.. jadi bisa masuk urutan atas.

  8. wah hebat suju mendominasi,,, senangnya,,
    kok ga da yesung oppa ya??
    ternyata minnie masuk juga,,, kamu emang manis banget kalo lagi senyum

  9. . Huwaaa suami saya no.7 [aka sungmin] .
    . Yah kalo sampek ga masuk list sih aneh diem aja muanis banget apa lagi senyum >.< #hugumin
    . Kekeke .
    . Iye2 sesuju ganjil semua keren dah ^^
    . Bener juga ni kan polling dicina pantes kalo hae di atas .
    . Tapi emang ganteng kok ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: