Interview with Hangeng: Be rational with the negative reports, and plan to act in movies and films

Kemarin malam (27) Hangeng dijadwalkan datang kebeijing untuk fanmeetingnya, meskipun sehari sebelumnya Hangeng merasa kalau badanya agak ga beres, tetapi dia masih tetap mau menunjukan karismanya sebagai seorang Idola diatas panggung dan melakukan interkasi dengan fans. Setelah itu kami bekesampatan mewawancari dan mendapati cerita menarik tentang Kisah yang terjadi kehidupan masa lalunya.

For exposure: To be able to make it to the silver screen with action movies.

Hangeng yang mucul dipanggung dengan kostum ala kerajaan jaman dulu dengan pedang ditanganya membuat suasana semakin panas dalam ruangan tersebut. Hahahahha bukanya apa2 itu hanya kostum yang dipakai untuk pemotretan dirinya untuk menjadi avatar di dalam salah satu games.  Hangeng juga “mengambil kesempatan” untuk memperagakan sedikit gerakan yang diperankanya sebagai “Yu Jizi” dalam games tersebut.  Dia Berbagi cerita dengan kami bahwa ketika dia diberi pekerjaan untuk job ini dia hanya di beri waktu 4 jam diatas panggung. jika Fans disana masih Senang atas kedatangnku, tapi tidak denganku. “Jika aku memiliki lebih banyak waktu ,aku akan lebih banyak berinterksi dengan mereka”. Sebenarnya sebelum dia mengambil job untuk games ini, Dia juga pernah bermain menjadi Cameo disalah satu drama. Meskipun Hangeng belum memiliki banyak pengalaman di dunia akting tapi dia ingin menunjukan penampilan yang “apik” dalam games ini.

“Aku tidak pernah berpikir dengan siapa aku harus bekerja,Jika Skrip nya bagus, Karakter yang akan aku mainkan menarik, aku akan mencoba mengambilnya, Bayaran tidak menjadi urusan bagiku”. “Meskipun Perannya belum ditentukan sejak awal, tapi aku atu apa yang aku mau, “aku lebih menyuikai Film action” Sebuah pemikiran yang bagus bahwa kekuatan adalah Keindahan yang harus dipaparkan”. Untuk menjadi pemeran pendukung di sebuah film yg bergenre pahlawan bangsa China dimasa lalu, hangeng memnuhi salah satu kriteria. Hangeng juga menceritakan kepada kami “Sekarang taku tidak bisa mengatakan apa2, tapi tunggu saja aku akan menghiasi layar Teater nanti”.

About the past: Lawsuit currently in process, still willing to go Korea for promotional activities.

Selain tentang iklan ini, topik hangat yang sedang ramai adalah tentang “gugatanya yang masih dalam proses, Apakah masih akan pergi kekorea untuk kegiatan promosinya?

Ketika Hangeng ditanya “Apakah kamu akan tetap pergi kekorea untuk melakukan aktifitas promosi disana? Hangeng tersenyum dan berkata “Jika aku bisa, kenapa tidak? aku pasti akan!. Ketika Ditanya tentang hubungan nya dengan mantan member sebelumnya, Hangeng dengan malu2 menunjukan dukunganya, dan berkata “I will ask everyone to come and play games, and we will promote togetherness.” membuat susana manjadi semakin santai. Hangeng juga menekankan “kami semua masih rutin berkomunikasi, mengiruim sms kesetiap member dan mensupport satu sama lain”

To the fans: instead of buying gifts for me, use that money to do something for the community.

Selain dukungan, Hangeng juga sangat aktif dalam kegiatan pelayanan masyarakat. Tentang pendapat “Seorang idola melakukan pelayanan masyarakat hanya untuk menujang karinya, Hangeng mengatakn Tidak peduli akan hal itu, Aku ingin melakukanya dimasa yang lalu tapi aku tidak punya waktu. “Aku sangat tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang diriku”. AKu hanya tau bahwa apa yang aku lakukan adalah hal yang benar”

Ketika berbicara tentang beberapa fans yang ingin membeli rumah sebagai pesan pengumpulan dana,Hangeng Berkata “Masih banyak yang lebih membutuhkan rumah dari pada apa yang aku lakukan dan membutuhkan pertolongan juga,daripada membeli barang untuk diberikan kepadaku, lebih baik uangnya dikumpulkan untuk pelayanan masyarakat, itu kan lebih bisa membantu banyak orang. Hangeng juga mengatakn Dia sangat mensupport fansnya untuk bebagi kesesama orang yang kurang mampu, dan tanpa pamrih”

About himself: above all reasons, being scolded is also part of the job.

Selain tidak mengganggu tentang teori “Just For Show” *menangkap teori tentang seorang idola melakukan pelayan masyarakat hanya untuk membengun image”  Hangeng tidak keberatan tentang teori itu, Aku melihat Internet dan surat kabar setiap hari, tentunya aku juga melihat dirikudi tabloid itu, pernah ketika aku duduk diatas kursi tidak melakukan apapun, itupun akan menjadi berita.. Who has the energy to care?” Hangeng dengan semangat mengatakan dengan sebuah kaliamt “not even 100 poisons can kill him” on himself. Ketika menjadi model sebuah majalah, banyak kritikan yang mendarat padaku”. Meskipun ada waktunya disaat di “benar2 ada diatas”. Dalam hal ini hangeng menggunakan alasan yang rasional dan menganggap semuanya akan cepat berakhir. “Aku adalh orang yang berpikir rasional” Ketika aku melihat ada hal2 yang kelihatanya kurang meiliki alasan dan ketika tidak baik aku akan keluar dan mengakhirinya”. “AKu tidak merasa terganggu dengan pandangan kacang lupa pada Kulitnya” berlaku juga dengan sebuah hubungan”

Apakah Anda akan mundur dari dunia entertainment yang telah membesarkan nama anda, membuat anda dikenal banyak orang baik dichina bahkan di seluruh dunia yang telah membuat anda “benar2 mau gila?? Hangeng mengungangkap “Ini adalah pekerjaan,Hal initerjadi di semua jenis pekerjaan, Tugas kita hanya menerima tindakan. Tugas Mereka (wartawan) juga melakukan hal yang sama. Kita harus memahami yang lain, menghormati setiap pekerjaan yang dilakukan orang lain dan semuanya akn baik2 saja ketika anda tidak mengambil terlalu jauh”

Post By FatAhjusshi

Source: Here
Shared by: yeyebaby@sj-world.net
Translated by: ミ mholic ★@sj-world.net


This entry was posted by sapphireblu3lf.

21 thoughts on “Interview with Hangeng: Be rational with the negative reports, and plan to act in movies and films

  1. jadi bingung, kata dong2 kemaren nggak bisa di hubungi, kok kata geng masi sms ke member laennya???

    bingung bener

  2. pengen liat mereka b13 lagi T.T
    tapi kayaknya ada tanda2 han mo balikan lagi nih???
    walau blom pasti….

  3. Ntah bner atw ga mereka msh saling kontak,saia harap mereka msh ingat masa2 susah training dulu. gege cakep hwaiting!!

  4. oppa terharu aku dengernya,,, ternyata kamu care banget,,,
    aku harap kamu bisa bergabung ama member suju lainnya,, apalagi teuk oppa pengen show ber-13 sebelum wamil,, semoga kamu bisa gabung,,,
    semangat terus oppa,,

  5. hangeng emang baik banget ya, trus gw liat vid interviewnya die skr makin ganteng deh,, seneng liatnya,, walo sendirian tapi die bahagia,,,

  6. koko…….
    I really miss u…
    #nangis#T_T
    koko baek bngt.. really2 baek..
    #ambil foto koko, trus nyium2 fotox#
    pas baca bagian awal, aq bingung ap mksdx..
    pas baca smpe akhir, aq lgnsng brpendapat, ”kykx mulai ad tnda2 klu koko maw balikkn lg sm oppa2 yg laen..^^”
    yaah… ntu sih blom psti..
    tp aq pngnx bgitoh..

  7. hangeng!!
    ternyata orang yg sgt bijak ya
    kt2nya dlam semua.
    ayo hangeng, didukung srts prsn.

    nb: miss u with suju~

  8. “Aku sangat tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang diriku”. AKu hanya tau bahwa apa yang aku lakukan adalah hal yang benar”
    suka ma kata HG oppa… jadiin status akhhh 🙂

  9. koko Han, jia you!!!!^^
    kangen km pas di SUJU…. moga harapan Teuki oppa terkabul n koko Han bisa tampil lg bareng SUJU….^^

Tinggalkan Balasan

