Super Junior Vacation???

Group Super Junior will be leaving for a sweet vacation.

Yeppiiii~~~ Mungkin itu sebagian dr kata2 yang pantes buat ngungkapin perasaan para member Super Junior..kwkwkwkkwkw…

Para Anggota SUper Junior Telah menerima ijin dari Management mereka yaitu SM Entertainment buat berlibur sejenak dari hiruk pikuk kehidupan seorang Idol..dan untuk mengisi bahan bakar buat entar Oktober kembali kepanggung konser.

Sayangnya ga semua member ikt berlibur and satu tujuan…  😦 … Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun, Ryeowook akan berlibur di Italy, Heechul Sendirian Pergi Ke Amrik buat nemuin kenalanya disana. Sisa Member yang lainpun pasti akan diberi waktu buat liburan sendiri.

*Omo….Eunhae and Kyuwook??? LOL Bisa honeymoon nih di Italy,kekekekkeke, Tapi dimanakah Sungmin????

Heechul diamrik?? kekeekekke Bakal dipuas2in deh ngomong Hety!! Whats Up You!!! hahahahaha

Ojo khawatir,,kekekekkee… Sungmin udah punya jadwal sendiri, dia akan berpartisipasi di Acara “G20commit’ bersama 20 idol lainya untuk mengkampanyekan lagu “Lets Go” pada tanggal 11 – 12 November.

Namun, Shindong yang berperan di Drama baru SBS Monday Tuesday drama ‘Doctor Champ’ dan Siwon yang menyelesaikan Akting di “Athena The Godest Of War” juga Yesung Di SPAMALOt terpaksa menunda liburanya di karenakan kepadatan jadwal syuting..

*jadi Keinget ma Reality Show Nya DBSK judulnya Juga Vacation..

Ntar Di Syuting ga yah…Semoga Para member rajin Mengupload Fotonya di Twitter…kekekkeke

Post by FatAhjusshi

Source:Asiae

Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND DO NOT ADD YOUR NAME AT CREDIT


This entry was posted by sapphireblu3lf.

45 thoughts on “Super Junior Vacation???

  1. Bagus lah kalo mereka bisa libur ^^
    bener2 butuh refreshing mereka itu
    tp sayang ga semuanya

    yg lg sibuk syuting dll sabar ya ntar kebagian jatah kok
    kalo ga dikasih2 jg tagih aja ntar Elf pasti dukung
    hohohoho

  2. jagi… nanti kamu liburan’a kerumah aku, okok…
    *dibatai yesung bias yg laen

    wew,, asik bener anak suju bisa liburan !!!!

  3. kalo ga salah mereka liburan sebulan o.o
    waktu itu wookie nulis di fancafe nya.

    omo~ ke italy?? kenapa ga ke indo aja oppa . wkwkwkwk

  4. Kebetulan skrg gw lg d’italy,, moga az tu kyuhyun nyasar d’hotel gw nginep…

    ngimpi.com

    kekekekekeke

    happy vacation az dech bwt oppa2 tercinta…

  5. Hhwuaaaaaaa…
    Peun ikut Teuk oppa gak ngajak2 jalan’a.
    Kyu dongsaeng tega’a kau ma noona’mu….

    Huhuhuuuu….T____T
    Nasib jd elf kere kg bs ngapa2in.
    *nangis guling2 smbl gigit bantal*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: