Lets Show Baengshin, Heebum And Campaign

Heechul kembali mengupdate twitter miliknya, dengan memboyong video yang dia upload ke twitvid.

3 Kucing Piaran Heechul ini kembali menjadi “artis” setelah heechul semalam merekam mereka dalam video berdurasi 40 detik saja…

Dalam video tersebut si heebum *waktu pertama ngliyad gue kira anjing…gyahahhaha* yang punya porsi badan paling gede lagi tiduran..sedangkan baengshin ma champaign lagi maenan bersa di kandang.

Kamar heechul jadi tempat piaraan kucing nih… ayo yg mau nitip…dipiara artis loh… *mending gue aj yg dipiara…kwkwkkwkwk~~~~

Cr: Heechul Twitter

Post by FatAhjusshi


This entry was posted by sapphireblu3lf.

15 thoughts on “Lets Show Baengshin, Heebum And Campaign

  1. Oppa, kucingnya lucu2 banget.. Oppa, kalo pelihara anjing mau nggak ?
    Anjing temenku nggak keurus tuh…
    *digampar Heechul, dicakar Heebum, Baengshin sama Champaign*

  2. waow… Heechul oppa bener2 ngerawat kucingny dgn baik ya… pasti bahagia bgt tu heebum, baengshin ma champaign….^^

  3. Yg paling eksis heebum ma baengshin kalo champaign kayakx jarang nongol di dunia maya.. (atw gw aja yg jarang liat)

  4. bener-bener kayak penampungan hewan! wakakakakakak~
    sinilah Kim Heechul, kalo kerepotan ngurus tuh piaraan, saya siap bantuin kamu! *kabur sebelum dihajar massa*

  5. Jagi butuh pengasuh?? aku pengangguran. Gmn kalo heebum,baengshin n champhaign aku yg jaga. cukup ngasi hati oppa padaku

  6. @Tami ~ bnr mbk, jd tenang hati…
    heechul_sshi, mianhe yo, kau hrs merawat ank2 qt seorng diri, terima kasih tlh mrwat mrka dgn baik. aku akan sgra plng…( wadooh dah bnr2 gila akuh.. )

  7. kgk bisa liat videox..?!!!*nangis darah
    tp gakpapa lah.. *merenungi nasib yg gini2 aj..
    si Fatah admin baru, tp tulisanx bagus2 ya..*baru taw ya..
    lanjutkn..

    menghilang dulu ah…~~~
    SYUUUUUUUTTT..~~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: