KYUHYUN Cyworld Photo Entry

돌아오는 길에는 ‘유리카모메 (ゆりかもめ )’ 라는

도쿄 최초로 도입되었다는 운전기사없이 컴퓨터가 운전하는

모노레일 같이 생긴.. 그것을 타고 돌아왔다~

그리고 머무는 곳으로 돌아가는 길에..

Starbucks 앞을 지나고 있었는데 ‘기모노 (着物)’ 를 입고

커피를 즐기고 계신 여성분들을 발견했다

난 일본에서 꼭 ‘기모노’ 입은 분들과 사진을 찍고 싶었는데

어딜가도 안 입고 있어서 아쉬워 하던 차에 우연찮게 발견한것이다!

커피 마시고 있는 사람들한테 가서 사진찍자고 하긴 좀 뭐해서

앞에서 고민하며 5분 가량 생각하다가… 결국 맘을 굳히고

가서 함께 사진찍자고 얘기했더니 흔쾌히 응해 주었다~~^^

나는 매우 기분좋게 숙소로 와서 잠에 빠질 수 있었다 ㅎ.ㅎ

음… 근데 저 옷 기모노 맞겠지..?

Trans:

Dalam perjalan pulang: “Yurikamone”*sebuah stasiun kereta di jepang yang cukup terkenal sebagai tempat transit pertama para turis.

Kota Tokyo pertama kali memperkenalkan pengendara dan monorail yang dikendalikan dengan sistem komputer. aku kembali menaikinya.

Kemudia dalam perjalan kembali ke tempat dimana aku tinggal.

Aku lewat di depan Starbucks dimana aku melihat kumpulan wanita yang mengenakan “Kimono (着物)” dan menikmati kopinya.

Saya selalu  ingin berfoto bersama mereka yang sedang mengenakan kimono..

Tapi aku kecewa setiap kali aku pergi kejepang tidak pernah menemukan orang yang memakai kimono dan baru kali ini aku menemukanya.

lalu  aku turun dari mobil dan mendekati mereka dengan agak  canggung.

setelah 5 menit berpikir akhirnya aku mendekati mereka dan berbicara untuk berfoto bersama..dan mereka menerima tanpa ragu ragu.

saya kembali ke hotel dengan perasaan yang senang dan akhirnya bisa tidur dengan pulas..

Mmh… by the way mereka memakai kimono, kan??

Yukata kan terbuat dari kapas dan biasanya orang jepang memakai nya pada musim panas, sejak kyuhyun pergi kejepang pada bulan agustus kebanyakan orang memakai Yukata… Makanya Kyuhyun jarang melihat orang pake kimono.

Foto Lainya Nih^^

Sekilas Ni Kyuhyun Mirip Zhoumi~~~kkwkwkwkwNi Foto udah setahun yang lalu waktu kyu kejepang buat promosi Sorry Sorry.

Ah~~~~Kyu Ga photogenic nih~~~masa Gayanya cuma kayak Gitu Doank~???

Post By FatAhjusshi

Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT


This entry was posted by sapphireblu3lf.

37 thoughts on “KYUHYUN Cyworld Photo Entry

  1. lahh lw gtuu saya pake kimono..
    nnti d ajak photo ma kyu donk..
    jadii bukan aku yg mintaa photo sma dia..
    huaaaaaa *menghayal tingkat tinggi*

  2. Wiiiw,,,,
    Enak’y yg fto2 ma kyu…. Ak jga pengen… (_ _ );
    Kyuuu… Nti lain x klo pgn jln2 ajak2 ya…. *di gampar*

  3. huaaaa…. liat pic2 diatas jd pengen ke Jepang….
    ak plg suka foto Kyu ma anak2 make kimono, cute bgt Kyu disitu, ga kalah ma anak2ny….hahaha…..^^

  4. Kyu emang nggak punya bakat jadi model. -_-
    tapi biar posenya kayak gitu-gitu doang, itu orang kok tetep keliatan cakep ya? nggak ngebosini? kyaaa! XD

  5. karena kimono jg terkesan sempit n sulit skali bgerak kl ud pake itu. Bwt jln aj cmn bs 5centi 😛

    btw, kyu cakep bgt dsitu… 😀

Tinggalkan Balasan

