Happy Birthday Ignacia Eda Suryadi

22 tahun sudah pemilik blog ini hidup di bumi. ^_____^
Asam garam dunia telah ia cicipi.
Indah, manis, dan perih nya cinta pun telah ia rasakan. > <

Dari nya lah pertama kali ku kenal Super Junior.
Dari nya lah aku dapat belajar berbisnis.
Dari nya lah aku dapat menulis di blog ini.

Ignacia Eda Suryadi

Tengkiu so much ka dois buat semua nya.
Untuk selalu mengundang saya di semua event yang cc bikin.
Untuk mengijinkan saya jadi admin di blog Starjunior.wordpress.com ini.
Untuk mengijinkan saya bikin beberapa event di blog ini.
Untuk masukan dan kritikan soal cara menulis yang membuat saya dapat menulis dengan lebih baik lagi.
Untuk curhat-curhat tentang wanita pujaan hati saya. ^_____^
Thank you so much for all ci.
You mean so much for me.

Maaf kalau belakangan susah nulis di blog karena lagi padat jadwal kuliah nya ci. Tapi tetap akan saya berikan waktu saya untuk mengurus blog ini.
Love you cc

Btw, dah umur 22 ci. Inget kata mami waktu itu, cc harus segera kawin looowhh.. wkakakakakakakaka.
Mantap dah ci. Dah saat nya mencari pengganti Shindong. Cari Shindong nya Jakarta aja ci. ^____^

saengil chukkae Ignacia noona
God Bless You

originally created by: echo_choco, your luphly brother
^_____^


This entry was posted by choecho.

73 thoughts on “Happy Birthday Ignacia Eda Suryadi

  1. saengil chukae..dois onn
    Happy birthday,,wish u all the best!
    Semoga doa cepet2 diberikan jodohnya cepet terlaksana,,hehe
    Good luck!

  2. Saengil chukkaehamnida~ oenni !! ^^ semoga bisa jd lebih baik lg ya oen.. Bener kata echo oppa.. Semoga bisa dapet pengganti.a shindong oppa !! ^^v Kekekekekeke~ wish you all the best oenni-ah !! 🙂

  3. saengil chukhae hamnida!
    hope your wishes come true..
    makasih bwt slama ini, untuk berita2 yg ka dois tls.
    😀

  4. Saengil chukkae kak dois..
    Ak slalu mncintai tlsn2mu ttg suju..
    ^^ n ssuai kta choco, kak dois ayoo cr shindong jakarta… *?
    Wish u all te best kak dois…

    Gbu^^

Tinggalkan Balasan

