Hangeng on In Style Magazine

Fashion, Game, advertising, dll ~ Hangeng makin laris menjadi model iklan, majalah, dll . Sepertinya masa promosi albumnya sendiri sudah usai, kini tinggal menunggu dia melebarkan sayap ke dunia layar kaca menjadi aktor. Kali ini dia berpose untuk majalah Instyle, cuma perasaan atau memang dari waktu ke waktu muka Hangeng bisa berubah – ubah di depan kamera ya ? ~ wkwkkwkw~

credit: as tagged | reupload: ↘evil☆Doña! @ SJ-World.net


This entry was posted by Abo.

25 thoughts on “Hangeng on In Style Magazine

  1. wuaaaa….koko Han ganteng bener di pic2 itu….hehehe….^^
    pic yg terakhir it, wow… putih n mulus bgt yah, ky kaki cewe….^^

  2. sori y tp mnurutku stelah gege kluar dr suju pnampilannya jadi nampak agak tuaan. G se cool pas masi d suju. Kyk d mv my logo jd kyk nengok om om umur 30. *ngacir

    hhe,cmn pendapatku. Peace…

  3. yaolooohhhhh,,, cccuuutttteeeeeeee bbbaaannngggeeeetttt ….. o.o
    hhhhhhhhuuuuuuuuwwwwwwaaaaaaaaaa

  4. HanKyung…
    uda lama tuh nama gak dipake, T.T
    oppa,
    sering maen ama anak suju napa?
    kangen liat kalian bareng2 tau

  5. sama Dois onn, perasaan aku juga dari waktu ke waktu muka Hangeng oppa bisa berubah-ubah di depan kamera. hehehehe~
    tapi dia mah diapain aja cakeeeep. kekeke. 🙂

    (Kyu : “heeeeh!”)

    wahahahaha, ada Kyu, maaf yo oppa, tenang boss, aku cuma sukanya sama kamu doang kok!

    Kyu: “he-em, iya” -_-

    (abaikan ke-gaje-an saya ini. wakakakakak)

  6. kereeeen
    btw btw koko Han udah aktor chingu
    serialnya judulnya Qing Chun Wu Tai (Fresh Arrival)
    ceritanya disitu dia jadi orang yang citi”nya pengen jadi dancer
    ayo ayo yang belum nonton buruan nonton :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: