HanGeng at Men’s UNO Magazine

Ada yang kangen sama koko HanGeng?
Ada beberapa foto beliau neh buat mengobati kangen.
(yang foto nya kecil di klik aja ya biar jadi guede foto nya ^___^
Enjoy the photo!

by: echo_choco
cr: onlylovehangeng.com
sr: sapphirepearls.com


This entry was posted by choecho.

17 thoughts on “HanGeng at Men’s UNO Magazine

  1. koko kiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………………….

    kalo bisa balik lagi ke suju yah (berharap)

  2. fufufu,,,, jujur kangene gak ktulungan.. tapi jujur lagi ni ye,,, karisma kamu pada prgi kemana sih,,, hann hruse kan lbih fit hbis kluar dr belenggu hehe,, jngan nyimpen apa2 ndri lagi ye,,,*ibu.com^^* bogoshipoyo…

  3. Jinjja Bogoshippo ah…^^
    Koko udah married blum si???
    Kekekekek^^mdh2an blum. Dh kekekek..hmmm pngn bgt jadi istri km koko
    saranghae ah..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: