Inside Boeing 737

Iniside Boeing 737 ~ Tapi kok kayaknya tuh peswat sempit banget yah ~ wkkwkwk~

CREDIT: NATE || SapphirePearls.com


This entry was posted by Abo.

48 thoughts on “Inside Boeing 737

  1. iya ya… koq keliatan sepit ya..
    tpi bkn-nya pesawat emang kyak gitu ya…
    tempat duduknya bnyk..
    jdi bs muat bnyk org..
    so, jdi keliatan sempit klo di foto…

  2. itu si minho koq kyak anak TK ya mukanya klo lg kyak gitu..
    pa lg rambutnya msih pendek bgitu…
    hahaha cute..

  3. AAAAAAAAAA TERIAK DEH GW LIAT FOTO2 NYA

    Tapi kok gw nya g ke foto ya wkwkkwkw *di lempar spatula sama yang nge fans smtwon*

  4. itu pesawatnya 2 tingkat ya?gileeee…
    pengen ikuuuut *pegangan diban pesawat*
    paling kocak poto si teukie XD

  5. teukie oppa kau ngapain ? wkwkwk
    hyukkie lucu ><

    huh mataku burem tadi, ngira ada hangeng, rupanya minho ..
    haduh jangan" min nya nambah *komen gaje*

  6. mau dong jadi IPAD nya ha.. *nah lo*

    wkwkwkw, SM Town family tetep rukun adem ayem aman tentrem yah, jangan ada yang imigrasi lagi ^^

  7. Hoah!
    Pengen ikut tuh…
    Duduk di Dak pesawatnya ajah cukup kok..
    *diusir pilotnya*

    Auwh! My Donghae punya I-Pad..
    *diuntal istri Donghae yg lain*
    Aku??? Harus nangis dulu ampe kudu sebulan baru dapet I-Pad!! ;-(

    Pokoknya mau ikut ngacir ke LA bareng SM TOWN.. 😀

  8. iya, difoto tu pesawatny kyny sempit ya, mungkin aj yg difoto itu mrk di lantai2 pesawat…..hehehe…^^
    wkwkwkwkwk….byk yg eksis yah didlm pesawat….
    it Hyuk oppa tidur beneran yah???
    Teuki oppa,km mo nelpon siapa??? nelpon istri2mu kah??? wkwkwkwk….^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: