Kyuhyun being BASHED ?

weits berita baru Kyuhyun kena bash di pagi senin buta. Padahal dia termasuk member yang paling tenang dan gak terlalu banyak tingkah. Sudah seminggu dia tidak update twitter, dan pagi ini sekalinya update ~

내 욕을 하는건 참을 수 있다. 내 행동이든 뭐든 당신들 맘에 들지 않았기 때문에 욕을 했겠지. 하지만 그 손가락으로 죄 없는 가족까지 들먹이며 상처주는 당신들.. 제발 생각 좀 하고 글 쓰시길 바란다…

Aku tidak bisa terima perkataan kalian, terserah kalian suka dengan tingkahku atau tidak, tapi jangan sekali – sekali menghina keluargaku yang tidak ada sangkut pautnya. Aku harap kalian berpikir lebih masak sebelum menulis komentar negatif..

** Guys…memang bener yah rumor yang bilang antis Suju belakangan nambah dan rata – rata merupakan mantan ELF ? belakangan aq cuma cari berita, dan gak terlalu “aware” sama soal dunia para antis. Dari yang bilang menjelekan 2Pm di depan hottest dll. Dan rata – rata mulai muncul sejak tweet BOA ditutup karena serangan petals

Original Source. @GaemGyu
Translated by. GAIA at SJ-WORLD.NET


This entry was posted by Abo.

130 thoughts on “Kyuhyun being BASHED ?

  1. Sbenarnya maunya antis tu apa sih? ==”
    Buknx damai lbh menynangkn y? G prlu nge’bashing org laen. . ^^v

  2. wah kelewatan bgt ya para antis….
    smpe kyu buat stat gtu……
    apa pra antis ngejelekin ortunya kyu yaaaa

  3. Wah, sabar ia oppa. .
    Para elf masih tetap akan mendukungmu 😀

    antisnya emang nulis apa si? Kog mpe nyangkut2 keluarganya kyu oppa?
    Pokoknya hwaiting! ^^

  4. bikin pnasaran pe kyu yg kalem bsa kaya gitu!!
    ah, tenang oppa..
    orang sirik emang gt
    lebi banyak yg syg sama oppa ko’, jadi biarkan mereka!
    hwaiting..

  5. heran gw,, kenapa ya antis thu ekstrim” bgt?
    apa yg bikin mereka sgitu benci ny sm boyband (terutama suju)?!
    parah!! biasa aja donk!!
    gimana kyu gk murka ky gt, keluargany yg kaga’ tw apa” dibawa” m antis (berat donk kl dibawa”)..
    aish~ kl emank gk suka mestiny gk usah ky gt lah, biasa aja.
    cb deh antis thu sesekali damai gt…

  6. buat pertanyaan admin :
    menurutku itu cuma antis2 yg ngatasnamain ‘mantan ELF’ biar kesannya jelek.

    trus yg hottest,itu cuma di indo doang,gara2 artikel di suatu blog,biasa lah~

    kalo BoA,menurut gue alasanny sama aja kayak yg di atas

  7. hwaiting kyu…
    biarpun antis suju banyak tapi yang suka suju lebih banyak lagi…
    smile up man….*iklan mode on*

  8. nggak tau mau ngomong apa, setiap mau nulis yang keluar kata-kata yang tajam dan nyakitin.
    *opini doang, mian kalo ada yang nggak setuju*

    gatau lah, fans Korea itu lucu, sekalinya suka, fanatik banget, sekalinya udah nggak suka, nggak pedulinya banget banget, apalagi kalo duah sampe jadi antis, DAHSYAT!

    secara objektif ya, tapi karna aku itu ELF, terutama biasku itu Kyuhyun, rasanya pingin maki-maki mereka semua! dulu muja-muja, sekarang?! sumpah, gak punya hati banget mereka!

    *mian sekali lagi kalo ada yang nggak suka*

  9. aku boleh saran ga buat ELF baru & yg masih dibawah 17 (maaf ya bukan menyangkut pautkan mslh umur) tp ini menyangkut dgn kedewasaan kita dlm berpikir. ELF (mantan ELF lebih tepatnya) rata2 dibwh umur yg labil,saat dia kesal dia mudah berpindah hati. Buat kita jg jgn mudah terpancing,mlh kalau kita ikut campur,kebencian mereka mlh menjadi2. Yg ada mereka tambah jijik krn kita omongin

  10. ini sungguan PARAH! antis tambah gak punya otak!
    kyu buat salah apa? dia itu member paling anteng TT
    antis itu gg tau apa2 tapi selalu bertindak semena2 tanpa pikir panjang. dasar otak udang~ otak di pantat ya gini ini jadinya xC

    ge gak pernah ngurusin antis == cuma bertindak kalo ada yg menyakiti suju~
    if the world betrays Super Junior, ELFs will betray the world too!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: