EunHae – NC17

Siap-siap. Tarik napas yang panjang~~ ^____^

Jiahahahaha~~ Eunhyuk membuka baju bagian bahu dari Donghae dan mencium bahu nya. ^_____^
Duh, sexy amat ya tuh bahu nya Donghae. Putih mengkilap boo~~
Ada yang mau ikutan? 😛

by: echo_choco
Credits: 2H Palace
Shared by: myhaeverything @ sapphirepearls.com
(Also serene91 @ twitter for the heads up on twitter!)


This entry was posted by choecho.

145 thoughts on “EunHae – NC17

  1. 0H.. MY.. GOAT..
    WTH..
    Gw bukan cuman mau ikutan gw mau gantiin Eunhyuk di pic atas.. Untung Eunhyuk bukan cwe n member Suju, kalo gak gw dah jadi antisnya.. Hua.. Hiks.. Hiks.. Bahu Hae dah gak perjaka lagi..
    Ckckck..
    Memang pesona kesexyan Hae Oppa terlalu kuat mpe gak da yg sanggup nolak.. Wkwkwk..
    Eunhyuk Oppa, Don’t do that again and more than that to Hae Oppa.. Cause, seeing like that make my heart stop beating..

  2. narik napaaaas panjaaang-panjaaaanggg
    ampe lupa buang napaasss balegg..
    *mati donkk*
    astaaaggaaaaa…

  3. oppa,ak tau kamu emg pengen. Tp kamu msh normal kn? Engga selera ama cowok kn? Jgn malu”in ah sbg bias ak. Bnyk kok ceue yg mw digituin sma kamu. *ak slah satunya. Huakakakakakak*

  4. Yaakkk eunhyuk!! Knapa kau lkukan dngan donghae..apa gk ckup tdi mlem sma aku?! Hahahaha *abaikankomenini

  5. SHOCK! SYOK!
    Mau mati rasanya..
    Mimisan juga boleh..
    Aku mau jadi Donghae ataupun Eunhyuk..
    Enak sie posisi 22nya..
    IKUTANN OPPAAA!!!
    *teriak ampe loncat”*
    *dilempar pake sandal jepit oleh tetangga*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: